Sukses

Beauty

3 Zodiak yang Paling Malas Mandi Tapi Tetap Wangi dan Rapi

Fimela.com, Jakarta Mandi menjadi aktivitas yang wajib dilakukan setiap hari. Apalagi jika kamu sering beraktivitas di luar rumah yang membuat tubuh rentan berkeringat. Mandi tak hanya membuat tubuh menjadi lebih bersih tetapi juga membuat tubuh terasa lebih segar dan rileks. 

Bicara mengenai aktivitas mandi, melansir dari laman pinkvilla.com, ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal paling malas mandi. Meski malas mandi, para pemilik zodiak ini tetap biasa tampil wangi dan rapi. Siapa saja mereka?

1. Aries

Zodiak pertama yang begitu malas mandi ada aries. Mereka yang berzodiak aries tidak jarang hanya akan mandi satu kali dalam sehari. Bahkan mereka tidak mandi sama sekali dalam satu hari jika cuaca dingin atau ketika ia merasa tubuhnya masih bersih karena tak melakukan aktivitas apapun di luar rumah. 

2. Libra

Zodiak yang malas mandi berikutnya ada libra. Mereka yang berzodiak libra akan mandi saat hendak bepergian atau ada acara di luar rumah. Libra sering kali menunda-nunda aktivitas mandi pagi jika ia tak ada rencana ke luar rumah. Meski malas mandi, agar tampil wangi dan rapi libra mencoba memakai parfum yang banyak serta memakai pakaian terbaiknya. 

3. Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk zodiak yang malas mandi. Saat ia malas melakukan aktivitas apapun karena moodnya kurang baik, ia juga akan malas mandi. Tidak jarang scorpio hanya mandi satu kali dalam sehari yakni di pagi atau siang hari saja. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat malas mandi. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading