Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jarang Cemburu Namun Cintanya Tak Pernah Buat Ragu

Fimela.com, Jakarta Salah satu tanda jika seseorang mencintai kita adalah dia sering kali cemburu ketika kita dekat dengan orang lain. Namun jangan salah Sahabat Fimela, meski pasangan kita adalah seseorang yang jarang cemburu, bukan berarti cintanya ke kita tak serius. Ada orang-orang yang memang terlahir dengan rasa cemburu tak sebesar orang lain ke pasangannya. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat jarang merasa cemburu ke pasangannya. Meski ia jarang cemburu, cintanya ke pasangan tak boleh diragukan begitu saja. Meski jarang cemburu, para pemilik zodiak ini memiliki cinta yang tulus dan setia hanya ke pasangannya. Siapa saja zodiak yang jarang cemburu? 

Zodiak yang Jarang Cemburu ke Pasangan

1. Gemini

Zodiak pertama yang jarang cemburu ke pasangan adalah gemini. Pemilik zodiak gemini memiliki cinta yang tulus dan setia ke pasangannya. Alasan ia jarang cemburu adalah karena cintanya yang begitu besar sehingga ia menaruh rasa percaya penuh ke pasangannya. 

2. Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga termasuk zodiak yang jarang cemburu. Meski jarang cemburu, cintanya pisces tak boleh diragukan begitu saja. Namun jangan salah, sekalinya ia dikecewakan dan dibuat cemburu, ia bisa kehilangan rasa cintanya kepadamu.

3. Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius adalah tipe pribadi yang cukup sulit percaya ke orang lain. Butuh waktu yang lama untuk membuat aquarius percaya dengan cintamu. Sekalinya percaya, ia akan menaruh rasa percaya yang teramat besar. Rasa percaya yang besar inilah yang membuatnya jarang cemburu karena ia telah sepenuhnya percaya. Selain itu, aquarius juga merupakan pribadi yang cukup cuek bahkan ke pasangannya sendiri. 

4. Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga menjadi pribadi yang jarang cemburu. Ia begitu santai saat menjalin hubungan asmara. Merasa cemburu bagi sagitarius hanya akan menurunkan harga dirinya. Karena baginya, mencintai tak harus ditunjukkan dengan rasa cemburu yang berlebihan.

5. Libra

Pemilik zodiak libra adalah pribadi yang cukup gengsi mengakui bahwa ia memiliki cinta yang besar ke pasangan. Inilah yang membuatnya cukup pandai menyembunyikan rasa cintanya bahkan rasa cemburunya. Meski jarang sekali cemburu ke pasangan, libra adalah pribadi yang menyimpan cinta sangat besar ke pasangan dan diam-diam mencari tahu segala hal tentang perasaan pasangannya. 

Itulah beberapa zodiak yang jarang sekali merasa cemburu namun cintanya tak boleh diragukan begitu saja. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading