Sukses

Lifestyle

Suka Membesarkan Masalah, 3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Drama

Fimela.com, Jakarta Ada orang-orang yang terlahir sabar, suka menyelesaikan masalah dengan tenang dan ramah. Tapi ada pula orang-orang yang terlalu membesar-besarkan masalah, suka menipu dan sangat drama. Beberapa zodiak dikenal sangat drama dalam hidupnya. 

Melansir dari laman timesofindia.com, berikut beberapa zodiak yang dikenal sangat drama tersebut. Tak hanya drama, beberapa zodiak ini bahkan bisa menjadi toxic bagi orang-orang di sekitarnya. Siapa saja?

Zodiak yang Drama

1. Sagitarius

Zodiak pertama yang dikenal sangat drama adalah sagitarius. Mereka yang memiliki zodiak ini suka membesar-besarkan masalah, mengada-ada dan tidak jarang berpura-pura lemah agar orang lain merasa simpati padanya. Mereka yang berzodiak sagitarius sangat mungkin menjadi duri dalam kehidupan orang lain di sekitarnya. Meski begitu, sagitarius akan bersikap bijak dan baik pada orang-orang yang bijak padanya pula. 

2. Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio tidak jarang akan merasa paling tersakiti, paling lemah dan paling teraniaya ketika hidupnya dirasa tidak sesuai dengan harapannya. Tak hanya drama, pemilik zodiak ini juga dikenal cenderung kekanak-kanakan saat menjalani hubungan asmara. Walau drama, scorpio termasuk pribadi yang memiliki semangat kuat dan tahan banting untuk menghadapi segala masalah di dihidupnya. 

3. Cancer

Sebagai pribadi yang mengedepankan perasaan, tidak heran jika cancer termasuk pribadi yang cukup drama. Ia akan membesar-besarkan masalah terutama masalah yang menyangkut keluarganya. Cancer adalah tipe pribadi yang kurang bisa tegas bahkan pada dirinya sendiri. Inilah yang kemudian membuatnya rentan menjadi pribadi yang drama. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal drama. Meski mereka suka drama, mereka sebenarnya adalah pribadi yang menyenangkan. Mereka juga termasuk pribadi yang tulus saat membantu orang lain. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading