Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Berkepala Dingin dan Pandai Mengendalikan Emosi

Fimela.com, Jakarta Siapa pun yang menghadapi masalah di dunia ini pasti pernah mengalami kekacauan, baik secara pikiran maupun mental. Penting sekali untuk bisa menghadapi suatu masalah dengan kepala dingin dan tanpa terbakar emosi, dan itu ternyata bisa dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang paling berkepala dingin dan pandai mengendalikan emosi.

1. LEO

Menghadapi masalah adalah suatu hal yang biasa bagi zodiak Leo. Ia tak ingin kehilangan harga diri hanya karena terbakar emosi. Marah-marah secara brutal hanya akan menciptakan citra buruk bagi dirinya. Jadi Leo menggunakan sifat kepemimpinannya yang alami dengan sangat baik di situasi genting dan menyulut emosi. Ia berani, tenang, dan tahu persis apa yang harus dilakukan untuk menjaga situasi tidak bertambah buruk. Ia pandai mendelegasikan tugas, sehingga membantu membuat semua orang tetap fokus dan tenang.

2. GEMINI

Di saat genting, Gemini akan bersikap tetap tenang dan tidak kehilangan akal sehat. Ia menggunakan kemampuan komunikasinya yang hebat untuk mengendalikan situasi dan membicarakan hal-hal yang menjadi titik permasalahan. Ia ingin menemukan solusi, yang sebisa mungkin tak menyakiti siapa pun. Dengan "kepribadian gandanya", Gemini selalu bisa menata diri di situasi yang bahkan sulit untuk bersikap tenang dan baik-baik saja. Tapi itulah keunikan Gemini, Ketika berada di bawah tekanan ia justru lebih fokus dan tenang.

3. CAPRICORN

Tidak ada yang bisa memprediksi kapan hal buruk terjadi, tetapi Capricorn selalu siap menghadapi. Dibutuhkan kedewasaan yang matang, rendah hati dan pikiran bijak untuk bisa bersikap setenang Capicorn dalam situasi yang sulit. Ia sangat rasional dan tak ingin tenggelam dalam emosi, ia tak suka mendahulukan kekhawatiran yang hanya membuat dirinya tak berguna. Capricorn penuh pertimbangan dan kehati-hatian, ia tak akan melakukan hal impulsif yang justru memperburuk keadaan.

4. LIBRA

Libra cenderung berpikir keras tentang apa yang bisa ia lakukan hingga situasi buruk itu berubah menjadi lebih baik. Secara alami Libra akan mencari keseimbangan ketika hal-hal di sekitarnya timpang. Karena Libra cenderung seimbang, ia bisa bersikap tetap tenang meski dalam hati sebenarnya kacau. Kekuatan bersikap diamnya selalu bisa membantu menenangkan orang lain dan mencegah memperburuk situasi. Libra tidak akan bereaksi tanpa berpikir, ia selalu berusaha menemukan pijakan sebelum mengambil langkah dengan cara yang tidak tergesa-gesa atau tidak rasional.

5. TAURUS

Meski Taurus bisa saja mendahulukan temperamennya yang buruk, tapi itu tidak muncul dalam situasi penuh emosi. Ia akan bersikap serasional mungkin dan berkepala dingin untuk bisa menemukan solusi dan menghadapi pemasalahan dengan tanpa menciptakan lebih banyak drama. Taurus adalah ketenangan di tengah badai, dengan sifatnya yang keras kepala, ia tak akan begitu saja menyerah terhadap situasi. Ia juga sangat sabar dan berusaha tidak memperburuk keadaan dengan cara terburu-buru atau mencoba memaksakan solusi.

Itu dia sekian zodiak yang berkepala dingin dan pandai mengendalikan emosi.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading