Sukses

Lifestyle

Dicintai Banyak Orang, 5 Zodiak Ini Paling Menyenangkan dan Berhati Hangat

Fimela.com, Jakarta Salah satu pujian atau kata paling enak didengar yang bisa kamu dapat dari orang lain mungkin adalah ketika mereka bilang kamu orang yang menyenangkan atau kamu orang yang berhati hangat. Kedua sifat itu selalu memberi arti positif dan bersyukurlah jika memilikinya.

Secara astrologi, sebenarnya kita juga bisa menebak siapa saja zodiak yang memiliki sifat itu. Ini dia zodiak yang paling menyenangkan dan berhati hangat.

1. Sagitarius

Jika butuh teman yang bisa mengajakmu menjelajah dan menikmati kehidupan dengan cara yang alami dan tanpa beban, maka kamu butuh paling tidak satu teman dekat Sagitarius dalam hidupmu. Ia memiliki kepribadian yang santai namun tahu bagaimana cara menciptakan kehidupan yang menyenangkan. Orang-orang Sagitarius memiliki energi positif dan aura optimis, mereka juga lebih suka menjauh dari pertengkaran karena mencintai hidup yang damai.

2. Libra

Orang-orang berzodiak Libra mencintai kehramonisan dan kedamaian hati. Ia orang yang sangat ramah, terbuka dan murah senyum. Tidak heran jika ia sering dianggap sebagai orang yang menyenangkan dan berhati hangat karena ia memang salah satu orang yang netral dalam banyak hal. Ia pendengar yang baik, pesonanya begitu magis hingga banyak orang ingin selalu dekat dengannya. Libra tidak mencoba menjadi pusat perhatian semua orang tapi ia selalu membuat orang lain penasaran.

3. Cancer

Pelukan Cancer adalah yang paling hangat dan kata-katanya yang penuh perhatian selalu bisa menyejukkan hati. Itulah mengapa Cancer selalu dianggap banyak orang sebagai sosok menyenangkan dan dirindukan. Cancer selalu berusaha memahami orang lain dan berusaha membuat orang lain nyaman berada di dekatnya. Ia tak ingin dibenci siapa pun, itulah mengapa ia selalu ingin memberikan cinta lebih banyak untuk siapa pun yang dekat dengannya.

4. Gemini

Gemini adalah zodiak yang mudah bercanda dan punya selera humor yang mudah dipahami. Bahkan membuat orang lain tertawa dan bahagia adalah kesenangan tersendiri baginya. Kamu mungkin mendengar bahwa Gemini punya dua kepribadian yang bertolak belakang, tapi berteman dengan Gemini akan membuatmu menyadari bahwa ia pun sosok yang menyenangkan dan berhati hangat. Ia tahu bagaimana membuat suatu kesialan menjadi candaan yang bisa membuat hari orang lain lebih cerah ceria.

5. Pisces

Pisces punya aliran energi yang membuatnya banyak disukai orang lain. Meski ia sering menjadi peragu tapi Pisces selalu menyukai kebersamaan dengan banyak orang. Ia ramah, murah senyum dan mudah didekati. Kepedualiannya yang kuat selalu bisa menghangatkan hati orang lain. Ia juga selalu baik kepada orang lain, suka memberi pelukan tulus dan kata-kata yang menenangkan hati. Itulah mengapa ia juga menjadi zodiak yang punya sifat paling menyenangkan.

Itu dia sekian zodiak yang menyenangkan dan berhati hangat. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading