Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Mantan yang Menggambarkan Kerinduan

Fimela.com, Jakarta Mantan pacar adalah orang berharga yang pernah singgah di dalam hati. Walaupun sudah menjadi mantan dan berusaha melupakannya, tetapi terkadang perasaan itu masih tersisa di dalam hati, apalagi kenangan-kenangan bersama mantan masih ada dalam ingatan.

Namanya juga pernah menjalin hubungan bersama. Pernah menikmati masa-masa indah. Jadi, wajar jika si mantan tiba-tiba muncul dalam mimpimu. Tapi, apa sebenarnya arti mimpi melihat mantan?

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi melihat mantan yang menggambarkan kerinduan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Melihat Mantan

1. Sedang Merindukannya

Arti mimpi mantan pacar dapat bermakna bahwa ada sesuatu dalam kehidupan lama di hidupmu yang kamu rindukan. Dalam hal ini, bukan hanya orangnya yang kamu rindukan, namun tempat atau suasana masa lalu yang pernah membuat hidupmu lebih hidup kala itu.

2. Kenangan yang Membekas

Arti mimpi mantan pacar bisa menjadi pertanda adanya kenangan di masa lalu yang masih membekas. Kenangan ini akhirnya berdampak pada hubungan yang sekarang kita jalani sehingga sering merasa hubungan kita tidak lebih baik dari yang dulu. Hal ini bisa menyebabkan kita kehilangan sebagian dari hubungan kita.

3. Ingin Kembali Menjalin Hubungan

Istilah cinta lama bersemi kembali bukanlah hal yang aneh ya, Sahabat Dream. Jika masih sama-sama sayang dan belum memiliki pasangan lagi, kembali dengan mantan pacar bukanlah masalah serius.

Jika kamu mengalami mimpi bertemu dan berbicara dengan mantan bisa menunjukkan isi perasaanmu yang masih saling cinta. Mungkin kamu juga berharap agar bisa kembali memadu kasih dengannya dan mengulang saat-saat indah bersamanya.

Arti Mimpi Melihat Mantan

4. Belum Melupakan Kisah Masa Lalu

Putus dengan mantan pacar bukanlah hal yang berbahaya. Yang membahayakan adalah sudah putus tapi masih cinta. Bisa jadi karena merasakan hal demikian, kamu sampai mengalami mimpi bertemu dengan mantan dan berbicara dengannya.

Hati dan pikiran kamu masih dihiasi oleh kenangan indah bersama sang mantan. Hal ini jadi penyebab kamu masih mimpi bertemu dengan mantan dan berbicara dengannya.

5. Sedang Ingin Bertemu Dengannya

Sesuai yang terjadi dalam mimpi, bisa jadi kamu punya keinginan terdalam untuk bertemu dengannya dan hal itu membuat kamu kepikiran hingga terbawa dalam mimpi. Mungkin kamu memang sedang berharap bertemu sosoknya walaupun hanya sebentar.

Perasaan ini banyak dialami mereka yang baru maupun sudah lama putus dengan mantan pacar. Karenan keinginan itulah kamu sampai bertemu dengan mantan did alam mimpi. Jika mantanmu tidak toxic, boleh kok kamu sesekali menemuinya hanya untuk sekedar menikmati kopi di kafe.

Arti Mimpi Melihat Mantan

6. Ingin Berbicara Dengannya

Arti mimpi melihat mantan bisa jadi pertanda bahwa kamu memang sedang ingin berbicara dengan mantanmu. Mungkin ada hal yang sedang mengganjal di pikiran dan hatimu untuk diungkapkan ke mantan kekasih. Kata-kata itu tidak sempat kamu sampaikan pada saat bersamanya dahulu. Inilah sebabnya mengapa kamu masih memimpikannya.

7. Sang Mantan Masih Menyimpan Rasa Cinta

Selain itu, mimpi melihat mantan juga bisa menjadi pesan bahwa sang mantan sebenarnya masih ada rasa sama kamu. Hal ini sangat mungkin terjadi ya, apalagi jika proses putusnya kalian sebenarnya hanya berawal dari salah paham.

Hanya saja mantan pacar kamu mungkin memilih bungkam daripada berterus terang karena tidak ingin kamu mengetahui yang sesungguhnya. Jika kamu penasaran dan berani, coba tanyakan langsung padanya, Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading