Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Sulit Mengatur Waktu, Suka Telat Janjian

Fimela.com, Jakarta Siapa pun tak ingin janjian telat dengan orang lain, tapi akan selalu ada orang-orang yang datang telat dala setiap pertemuan atau acara. Kebiasaan seperti ini ternyata bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia sekian zodiak yang paling sulit mengatur waktu.

1. TAURUS

Taurus menjalani kehidupannya dengan perlahan dan dinikmati setiap momen atau prosesnya. Ia adalah zodiak yang paling mungkin kesulitan mengatur waktu karena ia membuat tempo hidupnya lambat tapi pasti. Taurus tidak suka melakukan segala hal secara terburu-buru karena ia justru akan merasa bingung dan tak yakin apakah hasilnya akan baik jika ia terlalu cepat. Meski demikian, Taurus sebenarnya berusaha secepat mungkin melakukan sesuatu.

2. SCORPIO

Scorpio bisa sangat moody menghadapi waktu. Ia orang yang paling mudah kesulitan mengatur waktu. Daripada mengusahakan diri secepat mungkin, Scorpio cenderung menyalahkan keadaan dan banyak hal lainnya sebagai bentuk pertahanan. Ia mungkin memasang alarm jam 6 pagi agar cepat bangun tapi kalau pun telat bangun, ia tak berusaha ingin cepat-cepat mengejar waktu karena ia tak ingin suasana hatinya menjadi lebih buruk.

3. LEO

Leo yakin menjalankan semua hal secara tepat waktu itu baik, tapi terkadang ia tak bisa mengatur wkatu hidupnya sendiri. Terkadang ia cenderung berantakan dan kelelahan karena mengambil terlalu banyak tanggung jawab sehingga lupa mempertimbangkan bagaimana ia akan menjalani semuanya. Dorongan ambisi dan ingin mencoba segala tantangan yang ada membuat Leo tak mempertimbangkan waktu yang ia miliki. Terkadang ia juga mudah membuang-buang waktu ketika sedang menikmati sesuatu.

4. SAGITARIUS

Sagitarius tahu ia bisa sangat pemalas di kala tertentu, tapi ketika tekadnya sudah kuat, ia juga bisa cepat melakukan banyak hal. Sagitarius membiarkan dirinya bebas menentukan seberapa cepat tempo hidupnya. Ia cukup sulit mengatur waktu ketika kegiatannya sedang padat bahkan bisa mengabaikan waktu istirahatnya, tapi terkadang ia juga bisa sangat abai ketika punya banyak waktu senggang.

5. GEMINI

Gemini bukannya ingin mengabaikan waktu, ia hanya sering bingung menjadwalkan kegiatannya sendiri. Terkadang ketika ia sedang menyukai sesuatu, ia tak ingin diganggu dan bisa memutuskan mengabaikan hal lain. Ia membiarkan waktu menentukan takdirnya sendiri. Ia bisa saja terlibat dalam percakapan menyenangkan tanpa tahu waktu dan menyadari bahwa ia sudah telat melakukan hal lain.

6. LIBRA

Libra akan melihat seberapa darurat atau pentingnya sebuah perjanjian atau kepentingan untuk menentukan apakan ia bisa bisa bersikap santai atau cepat dan efektif. Selama Libra melihat urusan itu belum begitu mendadak, ia bisa mengulur waktu. Bahkan jika ia menilai sebuah urusan sebagai hal yang serius, Libra terkadang kehilangan kendali waktu secara alami.

Itu dia sekian zodiak yang paling sulit mengatur waktu di hidupnya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading