Sukses

Lifestyle

Dijuluki Kota Judi, Berikut 10 Tempat Wisata di Las Vegas yang Akan Menjadi Lokasi Konser BTS

Fimela.com, Jakarta Setelah Korea Selatan, grub idol BTS kembali mengadakan tur konsernya pada April mendatang. Kali ini BTS akan menyapa para penggemarnya di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 8 dan 9 April, serta 15 dan 16 pada bulan yang sama.

Hal tersebut pun diumumkan langsung oleh agensi mereka, Big Hit Music melalui berbagai media sosial, Weverse, Instagram, hingga Twitter BTS.

Konser ketujuh member yang terdiri dari RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook ini berdekatan dengan Grammy Awards ke-64 yang akan digelar di MGM Grand Garden Arena pada 3 April di Las Vegas. 

Digadang-gadang BTS pun akan menghadiri acara penghargaan bergengsi tersebut dikarenakan tanggalnya yang berdekatan dengan konser. 

Nah, sahabat Fimela jika berkesempatan menonton langsung BTS di Las Vegas, ada beberapa destinasi yang wajib banget dikunjungi. Kota ini pun dijuluki sebagai kota judi terbesar di dunia. 

Melansir berbagai sumber, berikut ini beberapa destinasi wisata jika berkunjung ke Las Vegas.

1. The Strip

Bagian tengah Las Vegas Boulevard sepanjang 2,5 mil, yang membentang melalui kota dari timur laut ke barat daya, yang dikenal sebagai Strip, patut untuk dikunjungi.

Salah satu yang harus dilakukan di Las Vegas adalah berjalan di sepanjang Strip dan menikmati pemandangan. Ini sangat mengesankan di malam hari, ketika kota diterangi oleh rangkaian lampu neon yang berkilauan. Daerah ini adalah pesta tanpa akhir untuk indramu.

Secara umum, Las Vegas Strip membentang dari Mandalay Bay Hotel ke Treasure Island Hotel.

2. Fremont Street Experience

Di pusat kota tua Las Vegas, Fremont Street adalah area khusus pejalan kaki dengan semua jenis situs unik. Bagian lima blok Fremont Street ditutupi dengan kanopi lampu LED yang menerangi langit dalam tontonan warna dan desain yang berbeda saat berjalan di bawah.

Dikenal sebagai Fremont Street Experience, setiap malam pertunjukan musik dan visual yang fantastis berlangsung. Pengamen jalanan dan pertunjukan hiburan khusus sering tampil di luar ruangan di area ini. Fremont Street berada di pusat kota Las Vegas, beberapa kilometer dari Strip.

3. Venetian Hotel and Gondola Rides

The Venetian Hotel di Las Vegas terletak di Strip, di seberang Treasure Island.  Ini adalah salah satu resor terbaik di kota dan memiliki banyak tempat wisata yang menarik.  

Di dalamnya terdapat pusat perbelanjaan bertema yang dibangun menyerupai kota Venesia, lengkap dengan langit biru, kanal, dan pendayung gondola. 

Hotel ini juga menampilkan rekreasi atraksi utama yang ditemukan di Venesia, seperti Jembatan Rialto dan Jembatan Sighs, bersama dengan banyak lainnya.Wahana Gondola Venesia adalah cara yang menyenangkan untuk melihat kompleks ini. 

Terletak di depan Hotel Venetian, dekat trotoar, perahu menunggu penumpang yang kemudian dibawa naik oleh pendayung gondola mereka yang bernyanyi saat mereka membawa melewati arena perbelanjaan di dalam hotel. 

Alamat: 3655 S Las Vegas Blvd, Las Vegas

4. High Roller Ferris Wheel on the Linq

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jaye Lene Cornell Long (@jlene_pix7)

High Roller Ferris wheel adalah kincir observasi terbesar di dunia, dengan ketinggian 550 kaki yang mengesankan. Satu putaran membutuhkan waktu 30 menit. Ini akan memberi banyak waktu untuk menikmati pemandangan luar biasa ke Strip dan daerah sekitarnya, terutama di malam hari.

Setiap kabin menampung hingga 40 orang dan dikontrol iklim. High Roller terletak di ujung bawah Linq Lane.

5. Caesar's Palace and The Colosseum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Caesars Palace (@caesarspalace)

Mungkin salah satu yang paling terkenal dari semua resor hotel Las Vegas, Caesar's Palace terus berkembang.  Saat ini Caesar's Palace adalah sebuah kompleks besar di tengah the Strip, lengkap dengan setiap pilihan hiburan yang bisa dibayangkan. Hotel ini terkait erat dengan pertunjukan yang diadakan di tempat konser besarnya yang dikenal sebagai "The Colosseum."  

Penampil top (termasuk Celine Dion dan Elton John) tampil di sini untuk waktu yang lama, dan pertunjukan sering dipesan jauh sebelumnya. 

Pengunjung yang merencanakan perjalanan dan berharap untuk melihat pertunjukan di sini akan ingin memeriksa tanggal dan ketersediaan tiket sedini mungkin.  

Alamat: 3570 S Las Vegas Blvd, Las Vegas

6. The Mob Museum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Mob Museum (@themobmuseum)

Museum Mob, atau Museum Nasional Kejahatan Terorganisir dan Penegakan Hukum sebagaimana namanya secara resmi, adalah museum yang benar-benar unik dan menonjol di Nevada.

Museum ini bertempat di sebuah bangunan Neoklasik 1933, sebelumnya Kantor Pos dan Gedung Pengadilan AS, yang memiliki sejarahnya sendiri. Itu adalah salah satu lokasi untuk dengar pendapat Komite Kefauver yang terkenal pada tahun 1950, yang mengungkapkan beberapa kebenaran buruk tentang kejahatan terorganisir di Las Vegas dan di seluruh AS.

Museum ini menceritakan sejarah Mob di Amerika yang murni melalui tampilan interaktif dan klip video yang menarik. Pameran berurusan dengan segala sesuatu mulai dari karakter individu dan acara hingga budaya dan mode yang terkait dengan waktu.

Alamat: 300 Stewart Avenue, Las Vegas, Nevada

7. Neon Museum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Neon Museum (@theneonmuseumlasvegas)

Lampu neon terang dan berwarna-warni di Las Vegas telah menjadi salah satu pemandangan kota yang paling berkesan bagi banyak pengunjung selama bertahun-tahun. Suar iklan bertingkat ini menjadi salah satu klaim ketenaran kota.

Museum Neon bekerja keras untuk melestarikan beberapa sejarah kota dengan membeli, menyimpan, dan dalam beberapa kasus, memperbaiki tanda-tanda neon bersejarah yang telah ditinggalkan karena bisnis telah memudar atau tanda-tanda baru telah menggantikan ikon yang lebih tua.

kalian dapat melihat banyak dari tanda-tanda ini dengan mengikuti tur berpemandu di Museum Neon, di mana tanda-tanda neon tua disimpan di luar di sebuah kompleks besar.

Panduan memberikan sejarah tanda dan desain, yang telah berkembang selama bertahun-tahun.

Alamat: 770 Las Vegas Boulevard North, Las Vegas, Nevada

8. Grand Canyon

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Grand Canyon National Park (@grand.canyonn)

Sebagai salah satu dari "Tujuh Keajaiban Dunia", Grand Canyon adalah tujuan yang harus dilihat.  Ngarai sedalam satu mil terbentuk jutaan tahun yang lalu ketika Sungai Colorado memotong saluran yang dalam melalui lapisan batuan keras, memperlihatkan lapisan kerak bumi yang berpita indah. 

Ngarai ini berukuran panjang 270 mil dan membentang melintasi Arizona utara.  

Benar-benar tidak ada yang seperti itu, itulah sebabnya orang-orang dari segala usia dari seluruh dunia datang untuk menyaksikan tengara Southwest yang menakjubkan ini. Grand Canyon adalah pilihan tujuan paling populer dengan pemandangannya yang indah dan fitur-fiturnya yang menakjubkan. 

9. Joshua Tree National Park

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joshua Tree National Park (@joshuatreenps)

Taman Nasional Joshua Tree adalah rumah bagi tidak hanya pohon Joshua yang khas tetapi juga lima oasis palem gurun, 8.000 rute pendakian, jalur hiking sepanjang 191 mil dan banyak kesempatan melihat satwa liar dan bunga liar di jalan beraspal dan tidak beraspal. Hanya ada 158 oasis palem kipas di Amerika Utara, dan taman ini memiliki lima di antaranya. Dari Las Vegas, yang terdekat di taman adalah Oasis of Mara.

Mulailah kunjungan di Oasis Visitor Center, di mana Anda akan menemukan jalan melingkar beraspal, datar, setengah mil di sekitar pohon palem. Tumbuhan khusus yang mendominasi oasis ini adalah Washingtonia filifera, satu-satunya palem asli di Amerika Utara bagian barat. Telapak tangan ini hidup rata-rata 150 tahun dan dapat tumbuh hingga 75 kaki.

Mereka hanya tumbuh di tempat yang banyak airnya. Area air bawah tanah di taman ini tersedia karena patahan dan patahan gempa. Garis patahan memaksa air ke permukaan.

Mengunjungi empat oasis palem lainnya di taman membutuhkan lebih banyak usaha. Jalan setapak 49 Palm Oasis terletak sekitar 6 mil berkendara dari Pusat Pengunjung Oasis, dan untuk melihatnya, harus mendaki perjalanan pulang pergi sejauh 3 mil.

10. Allegiant Stadium

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Allegiant Stadium (@allegiantstadium)

Menjadi tempat konser BTS, Allegiant Stadium sebuah stadion berkubah yang terletak di Paradise, Nevada, Amerika Serikat.   Stadion ini berfungsi sebagai stadion kandang bagi Las Vegas Raiders dari National Football League dan tim sepak bola perguruan tinggi Pemberontak Universitas Nevada, Las Vegas (UNLV).   Ini juga berfungsi sebagai rumah dari Las Vegas Bowl, dan Vegas Kickoff Classic. 

Stadion ini dijadwalkan menjadi tuan rumah Super Bowl LVIII pada Februari 2024. Stadion ini terletak di sekitar 62 acre (25 ha) tanah di barat Mandalay Bay di Russell Road dan Hacienda Avenue dan antara Polaris Avenue dan Dean Martin Drive, tepat di sebelah barat Interstate 15  Dengan $1,9 miliar, itu adalah stadion termahal kedua di dunia.  Pembangunan stadion dimulai pada 13 November 2017, dan sertifikat huniannya dikeluarkan pada 31 Juli 2020.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading