Sukses

Lifestyle

Sambut Nyepi 2022, Karma Kandara Tawarkan Paket Selebrasi Spesial

Fimela.com, Jakarta Jadikan pengalaman Nyepi 2022 jadi momentum istimewa yang mengesankan bersama Karma Kandara, di tebing Uluwatu yang memesona.  Nyepi adalah salah satu hari besar yang penting. Nyepi yang berasal dari kata sepi memiliki arti sunyi, sebuah deskripsi nantinya pada tanggal 3 Maret, seluruh orang di Bali akan melakukan prosesi ini, dengan berdiam di rumah ataupun resort. 

Sebagai salah satu destinasi yang telah memenangkan ragam penghargaan, Karma Kandara menyipakan paket istimewa. Nantinya akan ada sajian spesial berupa Nyepi Nasi Tumpeng yang akan disiapkan pada pukul 12.00 pm - 7.00 pm untuk grup hingga empat orang. Sajian Nasi Tumpeng dibanderol Rp395.000++ per orang, 

Ada juga sajian Babi Guling, krupuk, sambal, sate lilit ayam, sate lilit ikan, pepes baramundi, urab, ayam betutu, dan lawar kambing. Selain itu, akan ada sejumlah hidangan pencuci mulut yang disajikan, berupa pisang goreng, bubur injin, dadar gulung, hingga klepon. Sedangkan untuk paket Nyepi Gateway, ada tiga pilihan yang dijadikan opsi.  

Pilihan villa menawan

Pilihan pertama adalah menginap di 1 Bedroom Pool Villa senilai Rp4.475.000 per malam. Para tamu akan mendapat hidangan complimentary breakffast, dan Nasi Tumpeng feast pada hari Nyepi. Selain itu, ada juga pilihan rileksasi berupa 30 menit Balinese Massage untuk dua orang. 

Opsi kedua yaitu bermalam di 2 Bedroom Pool Villa seharga Rp8.600.000 per malam. Sudah termasuk sarapan, Nasi Tumpeng, dua sajian  makan malam, dan 45 menit pijat ala Bali. Dan untuk pilihan terakhir, Sahabat Fimela bisa memilih 2 Bedroom Pool Villa senilai Rp8.800.000 per malam, lengkap dengan sarapan, dan comp;imentary upgrade untuk ocean View Villa dengan tiga kamar tidur untuk empat orang. 

 

Ragam aktivitas menarik

Nantinya, para pengunjung Karma Kandara bisa merasakan berileksasi dengan sejumlah penawaran menarik yang akan menemani Sahabat Fimela selama berada di Karma Kandara. Dengan paket Nyepi yang ditawarkan,  ada potongan harga hingga 25% untuk melakukan treatment dan menikmati complimentary yoga di Cliff bale. Jadi tunggu apa lagi? segera lakukan reservasi untuk hadirkan kesan di Hari Raya nyepi 2022. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading