Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Bulan Maret Terburuk Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak kemungkinan akan menjalani bulan Maret dengan cara yang kurang menyenangkan, dan seringkali itu bisa diprediksi dari pergerakan planet dan perhitungan astrologi. Dilanisr dari Yourtango, ini sekian zodiak yang diramal menjalani Bulan maret terburuk tahun 2022.

1. Cancer

Salah satu alasan bulan Maret mungkin terasa lebih mengecewakan bagimu adalah karena dirimu mengaitkan bulan ini dengan kegagalan atau kerugian di masa lalu, zodiak Cancer. Kamu mengingat energi negatif itu dan menjalani bulan ini dengan beban pikiran, begitu banyak dari apa yang kamu lakukan akan menjadi penghalang untuk maju. Entah kamu sadari atau tidak, ada perasaan bersalah yang datang bersamaan dengan bulan ini. Rasa khawatir dan kecemasan dari berbagai hal semakin memperburuk keadaan. Berusahalah untuk tidak tenggelam dalam perasaan negatif bulan ini.

2. Libra

Maret membawa banyak perasaan tidak sabar untukmu, Libra. Ini adalah salah satu bulan yang selalu kamu kaitkan dengan frustrasi yang kamu rasakan di masa lalu. Entah mengapa ada banyak hal yang mulai kamu sesali bulan ini. Perhatian utamamu bulan ini adalah dalam bentuk pertanyaan seperti 'Mengapa aku tidak berada di tempat yang aku inginkan saat ini?' hal-hal semacam itu. Ada sesuatu yang suram tentang bulan ini seolah-olah kamu tak bisa menemukan semangatmu di pagi hari dan selalu merasa cepat lelah menjalani rutinitas. Beristirahat mungkin tak cukup mengembalikan pikiran positifmu.

3. Pisces

Jika Pisces sendirian di bulan ini, ia akan merasa lebih kesepian dari biasanya. Kamu akan merasakan ketidakpuasan dan frustasi yang berat selama Bulan Maret ini, sebagian besar akan berasal dari beberapa alasan yang kamu ciptakan sendiri di kepalamu, seperti percaya bahwa kamu pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini tapi apa pun alasannya, kamu menyalahkan hal itu sebagai penghalang kesuksesanmu. Kamu juga akan mempertanyakan banyak hal dalam hidup selama ini, sudahkah kamu cukup bahagia dan memenuhi keinginanmu.

Itu dia sekian zodiak yang menjalani Bulan Maret terburuk tahun 2022 ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading