Sukses

Lifestyle

Menghargai Perbedaan, Ini 5 Zodiak yang Punya Toleransi Paling Tinggi

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menunjukkan toleransi tinggi pada semua orang, apalagi yang berbeda dari dirinya. Seringkali toleransi dibutuhkan dalam kehidupan bermasyarakat karena perbedaan cenderung kita temui di mana saja. Hanya karena terlahir berbeda bukan berarti kita bisa menjatuhkan mereka. Dan berdasarkan astrologi, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang yang punya toleransi paling tinggi.

1. Pisces

Pisces adalah zodiak paling toleran terhadap banyak orang karena ia tidak mementingkan diri sendiri dan punya rasa empati yang tinggi. Ia memandang orang lain dengan kacamata yang sama dan tak ingin membanding-bandingkan mereka. Pisces bersikap baik kepada siapa saja, bahkan yang memandangnya sebelah mata. Pisces tahu, memiliki toleransi tinggi adalah cara hidup yang baik dan ia ingin hidup rukun dan damai dengan siapa saja.

2. Libra

Libra selalu berada di pihak yang netral. Ia tidak mendukung kelompok tertentu atau secara fanatik meyakini sesuatu. Libra hidup dengan membawa misi perdamaian, kerukunan dan hidup harmonis dengan siapa saja. Ia zodiak yang paling toleran karena ia sadar setiap orang di dunia ini memiliki perbedaan. Ia lebih suka memandang kesetaraan dalam banyak hal. Bisa bersahabat dan menjalin hubungan jangka panjang tanpa pertengkaran adalah cara hidup yang sudah ia impikan sejak lama.

3. Aquarius

Aquarius sangat toleran kepada siapa pun karena ia sadar dirinya sendiri sering dipandang aneh dan unik oleh orang lain. Aquarius memiliki pikiran terbuka dan fleksibel. Ia mudah menerima perbedaan dan menyukai keberagaman yang ada di sekitarnya. Terlahir berbeda bukan berarti orang tersebut lebih baik atau lebih buruk darinya. Aquarius yakin, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tak perlu saling mencela atau menjatuhkan hanya karena berbeda.

4. Sagittarius

Tidak mengejutkan apabila Sagutarius termasuk zodiak yang punya toleransi paling tinggi, karena ia melihat perbedaan secara positif dari diri setiap orang yang ia temui. Ia berpikiran optimis dan mudah melihat sesuatu sebagai hal yang baik. Begitu pula dengan perbedaan, ia melihat hal itu sebagai variasi hidup. Semain beragam semakin berwarna dunia ini. Tidak ada zodiak yang mampu menghargai kebebasan dan perbedaan dengan baik seperti Sagitarius menghargai semua orang.

5. Gemini

Gemini berpikiran terbuka dan ia bisa menghargai orang lain dengan keunikannya. Gemini memiliki pendapat dan keyakinan mereka sendiri, tetapi tidak menghalangi orang lain untuk memiliki pendapatnya sendiri. Ia juga mampu menghormati keputusan yang dibuat orang lain atau hal-hal yang mereka yakini. Seringkali tidak ada yang baik dan buruk mengenai perbedaan yang ada di dunia ini. Tentu saja, ia bisa membedakan benar dan salah tapi perbedaan yang tidak melenceng bukanlah perbedaan yang salah.

Kamukah salah satu pemilik zodiak paling toleran tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading