Sukses

Lifestyle

Bikin Kesal, 5 Zodiak Ini Paling Gampang Mengeluh

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang selalu menemukan sesuatu yang membuat mereka kesal. Mereka adalah orang-orang yang memiliki kecenderungan bersikap perfeksionis yang berhasil menemukan kesalahan dalam segala hal. Mereka mengeluh, bertanya dan mengoreksi tanpa henti.

Mengeluh memang baik untuk melampiaskan kemarahan atau ketidakbahagiaan tentang sesuatu, tetapi bisa sangat menjengkelkan jika dilakukan terlalu sering. Dan menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang selalu mengeluh tentang segala hal, lho. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer selalu memiliki rasa marah dan perasaan yang terpendam. Mereka ingin jalan keluar untuk mengeluarkan semua masalah dan bagi mereka, mengeluh dan menemukan kekurangan dalam hal-hal dan orang-orang adalah jalan keluarnya.

Virgo

Virgo identik dengan kesempurnaan, secara alami, mereka cenderung menemukan sesuatu yang salah di mana-mana dan mengeluh bahkan tentang detail kecil.

Scorpio

Mereka ingin semuanya baik-baik saja. Mereka tidak suka kekacauan dan kekacauan dan banyak mengeluh ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

Sagitarius

Menjadi blak-blakan dan jujur, Sagitarius tidak tahu kapan harus tutup mulut. Jika mereka tidak menyukai sesuatu, yang sebagian besar waktu, mereka akan membuat keributan tentang hal itu.

Aquarius

Mereka cerdas dan jeli. Aquarius cenderung menemukan kesalahan dalam segala hal dan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengeluh tentang hal itu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading