Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Telanjang yang Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Arti mimpi telanjang sering membuat pemimpi penasaran. Karena mimpi telanjang dianggap sebagai mimpi yang unik. Tak hanya di dunia nyata saja. Mimpi telanjang juga dianggap sebagai mimpi yang kurang etis dan memalukan.

Mimpi telanjang yang mengejutkan pemimpi ini, bisa membuat orang yang mengalaminya kepikiran dan ingin mencari tahu artinya dari berbagai sudut pandang. Mimpi telanjang dapat ditafsirkan dari segi psikologi, agama Islam maupun Primbon Jawa. Sehingga mimpi telanjang memiliki banyak makna untuk pemimpi.

Arti mimpi telanjang memang tidak selalu membawa kabar baik. Sebuah mimpi dapat diartikan tergantung dari situasi atau kejadian yang muncul saat tidur. Agar tidak penasaran, berikut arti mimpi telanjang yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Telanjang

1. Mimpi Telanjang di Depan Banyak Orang

Telanjang di depan banyak orang bisa membuat pemimpi merasa malu. Jika kejadian ini dialami di dalam mimpi, artinya pemimpi sedang teringat akan kejadian masa lalu yang membuat malu. Mimpi ini juga bisa dijadikan sebagai pertanda yang harus diwaspadai. Karena ada orang jahat, yang berusaha mempermalukanmu di depan umum, dengan membongkar semua aib yang kamu miliki.

2. Mimpi Melihat Aurat Sendiri Saat Telanjang

Wasapadai arti mimpi melihat aurat sendiri pada saat telanjang. Mimpi ini merupakan sebuah gambaran tentang masa depan, bahwa pemimpi akan mengalami banyak musibah yang menimpa hidupnya. Bahkan di dunia pekerjaan, pemimpi akan mengalami kesulitan dan mendapat banyak konflik yang tidak jelas.

3. Mimpi Melihat Perempuan Telanjang

Jika melihat seorang perempuan telanjang di dalam mimpi, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai pengingat di masa depan. Ada baiknya jangan mudah tergoda dengan hal-hal duniawi. Karena bisa membuatmu terjatuh dalam dosa dan mendatangkan musibah untuk hidupmu. Untuk itu, perbanyak doa dan dekatkan diri pada Tuhan, agar dijauhkan dari godaan iblis yang membawamu ke dalam dosa.

4. Mimpi Saudara atau Keluarga Telanjang

Mimpi saudara atau keluarga telanjang juga memiliki arti yang kurang baik. Karena saudara atau keluargamu akan mendapat perlakukan tidak baik, bahkan dipermalukan oleh orang lain. Sebaiknya kuatkan hati dan tenangan pikiran. Doakan serta lindungi saudara dan keluargamu dari orang-orang yang jahat.

Arti Mimpi Telanjang

5. Mimpi Telanjang Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi telanjang menandakan adanya penyesalan dan perasaan malu, akibat dari perbuatan yang telah dilakukan. Hal ini terjadi karena pemimpi melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan. Sebaiknya berpikirlah dengan matang sebelum melakukan tindakan atau mengambil keputusan. Karena hal ini bisa merugikan diri sendiri dan mematikan karirmu.

6. Mimpi Telanjang Menurut Islam

Agama Islam juga berpendapat kalau mimpi telanjang adalah gambaran penyelasan. Pemimpi menyesal karena telah melakukan banyak dosa selama hidup. Jika kamu mengalami mimpi ini, sebaiknya segera bertaubat dan dekatkan diri dengan Tuhan. Tidak ada kata terlambat untuk bertaubat.

7. Mimpi Telanjang Menurut Psikologi

Sedangkan menurut pandangan psikologi, arti mimpi telanjang merupakan perasaan emosi yang sedang meluap. Saat ini pemimpi merasa cemas, khawatir dan kurang percaya diri. Bahkan pemimpi sangat takut untuk melangkah di masa depan. Hal ini disebabkan karena pemimpi memiliki masa lalu yang buruk dan selalu diselimuti rasa malu. Cobalah untuk berdamai dengan diri sendiri dan mulai membuka lembaran baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading