Sukses

Lifestyle

18 Arti Mimpi Rumah Kebakaran yang Sering Membuat Khawatir

Fimela.com, Jakarta Tidur adalah suatu kenyamanan yang dilakukan untuk mengistirahatkan badan dan pikiran. Saat tidur, kita akan mengalami sebuah mimpi yang muncul dari alam bawah sadar. Terkadang mimpi ini dianggap sebagai bunga tidur yang penuh dengan angan-angan.

Bagi sebagian orang ada yang mempercayai tentang mimpi, bahwa mimpi yang datang saat tidur memiliki arti atau tanda khusus, yang berpengaruh terhadap baik atau buruknya kehidupan di masa depan.

Mimpi juga bisa membuat orang yang mengalaminya menjadi khawatir, seperti mimpi rumah kebakaran, yang sering digambarkan sebagai pertanda bahaya. Kalau Sahabat Fimela penasaran dengan arti mimpi rumah kebakaran, yuk simak artikel berikut ini:

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

1. Mimpi Rumah Milik Sendiri Kebakaran

Akan sangat menyeramkan jika melihat rumah milik sendiri kebakaran. Mengalami mimpi melihat rumah sendiri kebakaran, menandakan kalau kamu memiliki perasaan ketakutan, yang berhubungan dengan takut kehilangan keluarga. Karena rumah adalah simbol dari keluarga.

2. Mimpi Melihat Rumah Milik Sendiri Terbakar Api Besar

Api yang besar menandakan sebuah bahaya yang akan kamu alami dimasa depan. Sehingga kalau kamu mendapatkan mimpi melihat rumah milik sendiri terbakar api besar, sebaiknya perbanyak berdoa dan meminta perlindungan diri kepada Tuhan, agar dijauhkan dari segala bahaya dan musibah yang akan muncul di masa depan.

3. Mimpi Rumah dan Tubuh Kebakaran

Melihat rumah terbakar saja sudah bikin merinding, apalagi jika tubuh kita ikut terbakar api. Mimpi ini memiliki arti yang kurang baik. Karena dalam primbon Jawa, mimpi rumah dan tubuh terbakar menggambarkan tentang sebuah masalah yang berat, dan susah untuk menemukan jalan keluarnya.

4. Mimpi Rumah Kosong Kebakaran

Kalau kamu bermimpi rumah terbakar, dan sebenarnya rumah itu kosong, itu pertanda baik. Cukup berdoa dan yakinlah bahwa mimpi itu berarti akan ada berita baik dan kebahagiaan, bukan masalah atau hal buruk.

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

5. Mimpi Rumah Kebakaran Tanpa Asap

Biasanya rumah yang kebakaran akan mengeluarkan asap yang banyak. Tapi kalau kamu mengalami mimpi rumah kebakaran, dan kebarannya tidak menyebabkan munculnya asap, maka mimpi ini memiliki arti yang baik. Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki dan bisa menjalankan ibadah haji.

6. Mimpi Rumah Tetangga Kebakaran

Jika mengalami mimpi melihat rumah tetangga kebakaran, maka mimpi ini memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi. Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan sindiran maupun fitnah dari tetangga, karena merasa iri dengan segala pencapaian yang kamu alami.

7. Mimpi Rumah Mertua Kebakaran

Kuatkan hati dan siapkan mentalmu, kalau mendapatkan mimpi rumah mertua mengalami kebakaran. Mimpi ini menandakan kalau di masa depan, kamu akan mengalami konflik dengan keluarga pasangan dan mertuamu dengan penyebab yang tidak pernah disangka sebelumnya.

8. Mimpi yang Baru Dibangun Kebakaran

Pernahkah kamu membayangkan kalau rumah yang baru dibangun tiba-tiba terbakar dalam mimpimu? Nah, jangan cemas, sebenarnya itu pertanda baik, lho. Ini artinya akan ada awal baru yang lebih bagus dalam hidupmu. Yang paling penting, jangan lupa berusaha dan berdoa kepada Tuhan.

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

9. Mimpi Rumah Orang Tidak Dikenal Kebakaran

Melihat rumah orang tidak dikenal mengalami kebakaran di dalam mimpi, bisa dijadikan sebagai pertand kalau ada orang lain yang sedang membutuhkan bantuannya. Saat seperti ini sangat baik digunakan untuk melakukan kebaikan dan bantulah orang lain dengan ketulusan.

10. Mimpi Pabrik Kebakaran

Jika mendapatkan mimpi melihat pabrik kebakaran, maka mimpi ini berhubungan dengan kesehatan. Dalam waktu dekat kamu akan mengalami kesehatan menurun, yang disebabkan karena penyakit. Sebaiknya segera konsultasi kesehatan pada dokter, agar segera terdeteksi penyakit yang menyerangmu.

11. Mimpi Sawah atau Kebun Kebakaran

Bersyukurlah kalau mendapatkan mimpi sawah atau kebun kebakaran. Karena mimpi ini memiliki arti yang baik. Pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga. Asalkan jangan lupa untuk mengucap syukur, dan berikan bantuan pada orang yang membutuhkan.

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

12. Mimpi Rumah Orang yang Tak Dikenal Kebakaran

Ketika seseorang bermimpi tentang rumah yang tidak dikenal terbakar, itu mengindikasikan kewaspadaan. Mimpi ini bisa mengisyaratkan bahwa ada seseorang yang membutuhkan bantuan.

13. Mimpi Rumah Lama yang Terbakar

Mimpi tentang rumah lama yang terbakar bisa dianggap sebagai pertanda baik. Hal ini bisa mengindikasikan perbaikan dalam pola pikir, tindakan, dan sikap seseorang. Dengan usaha yang baik, arti mimpi ini dapat menjadi kenyataan.

14. Mimpi Memadamkan Rumah yang Kebakaran

Arti mimpi tentang memadamkan kebakaran di rumah adalah pertanda baik, menandakan bahwa segala rintangan dan masalah bisa diatasi. Oleh karena itu, dalam menghadapi masalah, janganlah putus asa.

15. Mimpi Rumah Kebakar Sebagian

Jika dalam mimpi hanya sebagian rumah yang terbakar, itu masih berkaitan dengan rasa dengki, bukan terkait dengan materi, melainkan iri pada kecerdasan, kecakapan, kepercayaan diri, atau kelebihan yang dimiliki si pemimpi.  

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

16. Mimpi Rumah Terbakar Hingga Habis

Ketika rumah dalam mimpi terbakar hingga habis, ini bisa menjadi peringatan bahwa ada anggota keluarga atau kerabat yang merasa dengki terhadap si pemimpi. Mungkin perlu memperbaiki komunikasi dengan keluarga.

17. Mimpi Rumah Baru yang Sudah Terbakar

Mimpi tentang rumah baru yang terbakar setelah baru saja dibangun bisa dianggap sebagai pertanda baik. Ini menandakan adanya peluang untuk memulai lembaran hidup baru yang lebih baik.

18. Mimpi Rumah Baru Dibangun dan Terbakar

Jika dalam mimpi kamu melihat rumah yang baru saja selesai dibangun terbakar, hal ini sebenarnya merupakan pertanda positif. Mimpi ini mengisyaratkan adanya peluang untuk memulai babak baru dalam hidupmu, yang akan membuat kehidupanmu semakin baik dari waktu ke waktu. Tetaplah berusaha dan berdoa kepada Tuhan untuk menjalani perubahan ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading