Sukses

Lifestyle

Kenali 6 Sifat dan Kepribadian Unik Orang yang Lahir di Bulan Maret

Fimela.com, Jakarta Orang yang lahir di bulan Maret adalah mereka yang pada dasarnya termasuk dalam dua kategori tanda zodiak. Salah satunya adalah Aries yang lahir dari 1 Maret hingga 20 Maret, sedangkan yang lainnya adalah tanda Pisces yang lahir antara 21 Maret hingga 31 Maret. Orang-orang ini memiliki beberapa kepribadian unik yang membuat mereka menonjol menjadi pusat perhatian.

Dikenal karena kepribadiannya yang karismatik dan menarik, orang-orang yang lahir di bulan Maret juga diberkahi dengan kekuatan memecahkan masalah yang luar biasa. Siap menghadapi tantangan, orang-orang ini juga menunjukkan semangat, energik & sangat emosional.

Nah, berikut ini adalah beberapa sifat dan kepribadian lain dari orang-orang yang lahir di bulan Maret. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Murah Hati dan Simpatik

Orang yang lahir di bulan Maret sangat baik dan murah hati terhadap setiap orang di dunia. Mereka sangat penyayang, penuh kasih dan perhatian dengan orang yang paling mereka cintai. Kualitas mereka seperti itu membuat orang-orang di sekitar mereka menyukai diri mereka sendiri.

2. Lebih Suka Keheningan

Pemalu dan introvert adalah kepribadian orang yang lahir di bulan Maret. Mereka suka tinggal jauh dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari dan lebih memilih lingkungan yang tenang. Kebisingan dan tempat-tempat ramai bukanlah pilihan mereka, itulah sebabnya kamu akan selalu menemukan orang-orang ini tenggelam dalam pikiran mereka sendiri.

3. Berkomitmen dan Berbakti

Salah satu ciri orang yang lahir Maret adalah mereka sangat berbakti kepada orang yang mereka sayangi. Mereka tidak pernah menyerah untuk mendukung teman, kerabat, atau bahkan pasangan mereka.

4. Suka Menyimpan Dendam

Orang-orang ini umumnya menyimpan dendam setelah tersinggung dan menyimpannya dalam pikiran mereka selama bertahun-tahun yang dikatakan sebagai salah satu sifat negatif orang yang lahir di bulan Maret. Mereka tidak melepaskan atau memaafkan orang dengan mudah dan cenderung menyakiti atau memberikan rasa sakit kepada mereka yang telah melakukan tindakan seperti itu dengan mereka.

5. Memiliki Kepribadian yang Menarik

Mereka yang lahir di bulan Maret adalah orang yang pasti menarik. Mereka berperilaku apa adanya dan tidak sombong tentang kecantikan atau ketampanan mereka.

6. Sangat Intuitif

Orang yang lahir di bulan ini memiliki intuitif tentang apa pun yang akan terjadi. Mereka pintar dan praktis sulit untuk dibodohi yang membuat mereka jauh lebih kuat.

Nah, itu tadi beberapa kepribadian menarik dari seseorang yang lahir di bulan Maret. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading