Sukses

Lifestyle

Suka Minum Teh atau Kopi? Ini Kepribadianmu Berdasarkan Minuman Favorit

Fimela.com, Jakarta Teh dan kopi menjadi minuman favorit semua orang. Ada orang-orang yang tidak fokus beraktivitas jika belum minum teh atau kopi di pagi hari. Ada juga orang-orang yang perasaannya tidak akan pernah nyaman serta semangat sebelum minum teh atau kopi. 

Mengenai kebiasaan dan kesukaan akan teh maupun kopi, melansir dari laman longisland.com kepribadian seseorang bisa ditebak dari minuman kesukaannya. Orang-orang yang suka minum teh ternyata memiliki kepribadian yang tidak sama dengan orang-orang suka minum kopi. Lantas seperti apa kepribadian seseorang jika dilihat dari minuman favoritnya? 

Kepribadian Penyuka Teh

Mereka yang suka minum teh adalah pribadi yang tenang, kalem dan suka berdiam diri di rumah. Mereka adalah pribadi yang sederhana dengan pola hidup disiplin serta teratur. Para penyuka teh umumnya adalah pribadi yang tak suka ikut campur dengan urusan orang lain. Mereka juga cenderung lebih tertutup namun sangat bijaksana saat dimintai nasehat. 

Orang-orang yang gemar minum teh umumnya juga termasuk pribadi yang cerdas dengan pemikiran-pemikiran tajam. Meski begitu, mereka cenderung asik dengan dunianya sendiri. Dibandingkan pergi ke luar rumah untuk makan di cafe atau sekedar menikmati keindahan alam, penyuka teh lebih suka di rumah dengan membaca buku, mendengarkan musik atau menggeluti hobinya berkebun serta menanam bunga. 

Kepribadian Penyuka Kopi

Berbeda dengan penyuka teh yang tenang serta kalem, para penyuka kopi biasanya adalah pribadi yang aktif, energik dan menyenangkan. Mereka termasuk pribadi yang suka bergaul dan bersosialisasi dengan banyak orang di sekitarnya termasuk orang baru. Mereka cenderung santai dan bebas saat menjalani kehidupan sehari-hari. 

Para penyuka kopi juga termasuk pribadi yang lebih suka bekerja cepat dengan ide-ide yang tak biasa. Meski sangat kreatif, penyuka kopi biasanya suka terlambat saat ada janji atau masuk kerja. 

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari minuman favoritnya. Dari teh dan kopi, minuman apa yang paling kamu sukai Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading