Sukses

Lifestyle

8 Arti Mimpi Melihat Tikus yang Menggambarkan Hubungan dengan Sesama

Fimela.com, Jakarta Tikus adalah hewan pengerat yang kerap kali membuat banyak orang merasa geli dan jijik. Tidak heran jika tikus menjadi hewan yang tidak banyak disukai oleh orang karena keberadaannya sering membawa penyakit. 

Namun, bagaimana jika di suatu malam kamu justru bermimpi melihat tikus? Ya, beberapa orang mungkin saja memimpikannya. Lalu, adakah makna tersembunyi dibalik mimpi melihat tikus? 

Kabarnya, mimpi melihat tikus tidak selalu bermakna buruk. Ada pula yang meyakini bahwa mimpi melihat tikus menandakan datangnya hal-hal baik. 

Untuk lebih jelasnya, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 8 arti mimpi melihat tikus yang menggambarkan hubungan dengan sesama. Dilansir dari Bola.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Melihat Tikus secara Umum

1. Mimpi Melihat Tikus

Mimpi melihat tikus dapat menggambarkan bahwa hubungan dan komunikasi kamu dengan orang lain sangat baik. Namun, jika kamu bermimpi melihat tikus yang besar dapat menjadi pertanda buruk, masalah yang sedang kamu hadapi kurang teratasi dengan baik.

2. Mimpi Melihat Tikus dalam Jumlah yang Banyak 

Mimpi melihat tikus banyak sangat menggelikan, apalagi jika kita mendengar suaranya bersamaan. Arti mimpi satu ini sering dikaitkan dengan teman berbisnis kamu, mungkin saja kamu sedang mengalami masalah dengan temanmu yang berbeda pendapat atau lainnya.

Arti Mimpi Melihat Tikus Berdasarkan Warnanya

3. Mimpi Melihat Tikus Putih

Mungkin tikus berwarna putih lebih sedikit menarik dan menggemaskan daripada tikus berwarna hitam. Ternyata arti mimpi melihat tikus putih menjadi pertanda bahwa masalah yang sedang kamu hadapi, sangat teratasi dengan baik jika kamu mengambil jalan yang benar.

Selain itu tikus putih juga seringkali melambangkan kekuatan batin serta kemampuan untuk beradaptasi. Maka dari itu jika kamu dihadapkan dengan berbagai pilihan, pikirkan dengan matang-matang.

4. Mimpi Melihat Tikus Hitam

Selanjutnya pernah bermimpi tikus berwarna hitam? Mimpi satu ini memiliki pertanda buruk untuk kamu. Pasalnya hal ini sering dikaitkan dengan masalah kesehatan dan hubungan yang sedang kamu jalani. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan masalah yang harus siap kamu hadapi.

5. Mimpi Melihat Tikus Berwarna Cokelat

Tikus memang umumnya berwarna coklat, lalu bagaimana jika tikus coklat datang dalam mimpimu? Kabarnya mimpi yang satu ini mewakili keseimbangan yang kamu miliki terhadap segala hal yang ada di dalam hidup.

Bermimpi tentang hal ini juga berkaitan dengan potensi dan ambisi yang kamu miliki, namun tidak kamu pergunakan. Untuk itu, lebih baik gali potensi yang ada di dalam diri. 

Arti Mimpi Tikus Lainnya

6. Mimpi Melihat Tikus Mati

Bagaimana jika kamu tidak membunuh tikus dalam mimpi namun melihat tikus sudah mati? Meskipun mimpi ini terlihat buruk, namun makna yang ada dibaliknya tidak berkata sama. 

Kabarnya mimpi ini membawa pertanda yang cukup baik. Dalam waktu dekat, si pemimpi dikabarkan akan segera mendapatkan hadiah atau pemberian dari seseorang yang tidak diduga. 

7. Mimpi Digigit Tikus

Jika kamu pernah bermimpi digigit oleh seekor tikus, memiliki suatu pertanda yang kurang baik. Seseorang yang mendapati mimpi ini akan tertimpa masalah dalam perjalanan kehidupannya. Sebaiknya kamu lebih berhati-hati lagi.

8. Mimpi Berkelahi dengan Tikus

Bagaimana jika kamu mendapati mimpi berkelahi dengan tikus? Mimpi ini menggambarkan kondisimu di dunia nyata. Mimpi berkelahi dengan tikus mungkin cukup aneh, akan tetapi mimpi ini melambangkan adanya hambatan sosial yang kamu alami dan kamu kesulitan mengatasinya, terutama dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi melihat tikus yang punya beragam makna. Semoga makna mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading