Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Panik Saat Berada di Situasi yang Sulit

Fimela.com, Jakarta Ketika dihadapkan pada situasi yang sulit, setiap orang memiliki caranya sendiri-sendiri untuk menghadapi situasi tersebut. Ada orang-orang yang tetap tenang dan berusaha berpikir selogis mungkin. Tapi ada pula orang-orang yang langsung panik, khawatir dan cemas berlebih. 

Melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, beberapa zodiak juga dikenal sangat mudah panik saat dihadapkan pada situasi sulit. Tak hanya panik, pemilik zodiak ini akan merasa cemas dan khawatir berlebih. Mereka bahkan kesulitan untuk berpikir lebih jernih. Siapa saja zodiak tersebut? 

Aries

Kita mungkin berpikir bahwa aries adalah sosok yang tenang. Namun jangan salah, di balik sikapnya yang tenang saat dihadapkan pada situasi sulit ia akan sangat mudah panik. Ia juga akan khawatir berlebih dan berpikir berlebihan tentang kemungkinan kesalahan yang ia buat. Aries adalah pribadi yang tak akan tenang sebelum semuanya dirasa aman dan terkendali.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga akan mudah panik. Mereka akan berpikir berlebihan mengenai kemungkinan terburuk yang akan terjadi. Mereka juga tergesa–gesa yang akhirnya hanya membuatnya lebih menyesal di kemudian hari. 

Gemini

Walau dari luar tampak tenang dan bahagia, gemini sering kali merasa kalut dalam hidupnya. Gemini juga akan rentan stres bahkan depresi ketika dihadapkan pada situasi yang sulit. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang sangat mudah panik apalagi jika sudah berurusan dengan kisah cinta atau asmaranya bersama pasangan.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga rentan panik pada hal-hal yang seharusnya ia nikmati dan jalani. Virgo merupakan tipikal pribadi yang suka berpikir berlebihan dan takut akan segala kemungkinan yang belum terjadi. Meski begitu, virgo akan berusaha setenang mungkin dengan mengurung diri atau mencoba menbatasi diri dari dunia luar saat ada masalah.

Leo

Leo juga termasuk pribadi yang rentan panik serta khawatir pada hal-hal yang belum terjadi. Saat dihadapkan pada situasi yang sulit, ia akan kesulitan berpikir logis. Ia bahkan sering kali menyalahkan orang lain mengenai hal buruk yang telah terjadi dalam hidupnya. 

Itulah beberapa zodiak yang rentan panik ketika dihadapkan pada situasi yang sulit. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading