Sukses

Lifestyle

Penuh Cinta, 3 Zodiak Ini Dikenal Sangat Berbakti Pada Orangtua

Fimela.com, Jakarta Memiliki buah hati yang penuh cinta, kasih sayang dan berbakti adalah impian dari semua orangtua. Ketika memiliki buah hati yang berbakti, masa tua orangtua akan cukup mengesankan dan terlindungi. Orangtua dengan anak berbakti juga memiliki harapan besar bahwa di masa tuanya nanti, mereka akan hidup bahagia dan dekat dengan anak cucunya. 

Bicara mengenai anak yang berbakti, melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal penuh cinta dan berbakti pada orangtuanya. Tak hanya berbakti, pemilik zodiak ini juga akan menjaga kedua orangtuanya dengan sangat baik saat mereka tua nanti. Siapa saja zodiak tersebut? 

Pisces

Zodiak pertama ada pisces. Mereka yang berzodiak pisces dikenal memiliki cinta dan kasih sayang tulus kepada orangtuanya. Mereka juga mencintai semua anggota keluarganya dengan tulus. Pisces akan berusaha menjadi anak yang berbakti bahkan ketika ia telah memiliki keluarga kecil sendiri. Pisces termasuk pribadi yang tak akan membiarkan kedua orangtuanya atau pun orang yang dicintainya merasa sedih, kesepian dan terlantar darinya.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga sangat sayang kepada kedua orangtuanya. Ia dikenal sangat penurut pada orangtuanya. Bagi scorpio, orangtua adalah sosok yang sangat ia percaya. Orangtua adalah yang terbaik dan terdekat dengannya. Scorpio akan memastikan bahwa orangtuanya memiliki masa tua bahagia bersamanya suatu saat nanti.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga sangat sayang kepada orangtuanya. Mereka akan menjadi anak yang sangat berbakti dan memberikan cinta tulusnya kepada orangtua. Virgo telah merencanakan dengan baik apa saja yang akan ia lakukan untuk membuat orangtuanya merasa bahagia dan bangga telah memilikinya selama ini. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat berbakti kepada orangtuanya. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading