Sukses

Lifestyle

Perayaan Plaza Indonesia 32 and Fabulous yang Penuh Kejutan

Fimela.com, Jakarta Plaza Indonesia merayakan ulang tahunnya ke-32 di bulan Maret ini. Meski termasuk kategori mal tertua di Jakarta, PI terus berbenah diri untuk menyambut generasi milenial dan gen-z sambil tetap memanjakan pelanggan seniornya.

Sebab itu, dipilihlah tema “32 and Fabulous”, karena Plaza Indonesia terus beradaptasi dan berinovasi agar tetap relevan di setiap perubahan zaman. Seperti penjelasan General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat dalam keterangan resminya.

"Usia 32 ini adalah milestone untuk kami, karena kami bisa sampai di usia ini dan tetap eksis di tahun 2022 adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim, passion, dan culture of customer service yang tetap eksis memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dan penyewa, mereka selalu menjadi inspirasi terbesar kami untuk tetap tumbuh," ucap Zamri.

Dalam tema “32 and Fabulous”, Plaza Indonesia kembali merangkul Nicholas Saputra & Marsha Timothy sebagai muse selama 1 tahun. Wajah mereka akan menghiasi berbagai campaign bulanan Plaza Indonesia dan Eshop Plaza Indonesia.

“Kami melihat ada kesamaan “spirit” antara soul-nya Plaza Indonesia dengan Nico dan Marsha: berprestasi, elegance, dan classy. Raihan prestasi mereka sebagai aktor dan aktris, dan kepedulian mereka terhadap lingkungan dan sesama adalah vibes yang ingin kami sebarkan kepada seluruh orang yang mencintai Plaza Indonesia,” lanjut Zamri.  

Poin Belanja & Dining Tertinggi Hingga 10X

 

Selalu ada yang spesial di setiap kali perayaan hari jadi Plaza Indonesia, di HUT ke-32 ini semakin spesial karena untuk pertama kalinya Plaza Indonesia memberikan poin belanja dan dining hingga 10X Poin bagi pemegang Plaza Indonesia Privilege Card, sepanjang bulan Maret. Pengunjung akan mendapatkan 3X poin jika berbelanja di level 2, level basement, dan kebutuhan kecantikan, anak dan optik. Jika berbelanja di level 4 mendapat 4X poin, di level 5 mendapat 5X poin, dan bertransaksi di bioskop level 6 mendapat 6X poin. Dan tentunya yang paling spesial adalah mendapat 10X poin untuk transaksi yang dilakukan di F&B outlets.

Selain promo poin khusus Plaza Indonesia Privilege Card Member yang sudah disebutkan, Plaza Indonesia juga memberikan giveaway spesial untuk siapa pun yang bersedia ikut. Plaza Indonesia bekerja sama dengan tenant-tenant yang ada di mal dalam menyediakan hadiah. 

Contohnya yaitu Marc Jacobs, BVLGARI, Kenzo, Jo Malone London, Benihana, Shu Guo Yin Xiang, dan masih banyak lagi. Giveaway akan diadakan di Instagram Plaza Indonesia (@plazaindonesia) selama bulan Maret ini dalam rangka HUT Plaza Indonesia ke-32.

Untuk dekorasi HUT Plaza Indonesia ke-32, Plaza Indonesia menghadirkan suasana Musim Semi dalam ruangan dengan aksen bunga-bunga yang mengisi angka 32. Pengunjung dapat berfoto di sekitar dekorasi Plaza Indonesia yang berada di Atrium Level 4.

Sebagai mal yang memegang kuat identitas ke-Indonesia-annya, Plaza Indonesia selalu mendukung artis lokal dengan karya-karyanya, di HUT ke-32 ini Plaza Indonesia ingin agar pengunjung yang datang tidak hanya makan dan berbelanja namun juga bisa mendapatkan edukasi budaya dan seni melalui pameran seni rupa bertajuk “Dinding” yang menghadirkan 32 karya seni rupa dan 18 seniman ternama Indonesia. Ke-32 karya seni rupa ini tersebar di berbagai titik di dinding dari level 1 hingga level 5, dari 1-31 Maret.

 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading