Sukses

Lifestyle

Apa Arti dari Zodiak Libra? Simak di Sini!

Fimela.com, Jakarta Menyukai astrologi dan zodiak bukan berarti semua orang bisa memahami dan mengerti apa arti dari setiap zodiak yang ada. Lebih sering orang-orang hanya ingin tahu tentang zodiaknya sendiri. Libra misalnya, kira-kira apa arti dari zodiak Libra?

Arti nama Libra

Untuk memulainya, kita bisa mengungkapkan arti dari namanya dahulu. Dilansir dari Britannica, nama 'Libra' sendiri diambil dari Bahasa Latin yang berarti 'seimbang'. Dan untuk melambangkan keseimbangan, simbol timbangan diambil untuk mewakili zodiak Libra. 

Tanggal lahir Libra

Dalam astrologi, Libra merupakan urutan zodiak ketujuh dari 12 zodiak. Libra mengatur periode tanggal 22 September hingga 23 oktober. Dengan kata lain, orang-orang yang terlahir di tanggal 22 September-23 Oktober memiliki zodiak Libra.

Simbol Libra

Libra sendiri diawakili oleh simbol seorang perempuan yang memegang timbangan untuk menunjukkan keseimbangan, atau hanya timbangan itu sendiri. Dilansir dari Britannica, perempuan yang memegang timbangan diidentifikasi sebagai Astraea, dewi keadilan Romawi. Sedangkan dikutip dari Wikipedia, gambar timbangan dikaitkan dengan Themis, yang juga merupakan dewi hukum dan keadilan.

Itulah mengapa orang-orang berzodiak Libra cenderung memegang nilai keadilan dan menjalankan kehidupan dengan prinsip seimbang dan harmonis dengan sekitarnya.

Jadi, itu dia jawaban atas pertanyaan apa arti dari zodiak Libra?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading