Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Dilempari Batu yang Bikin Penasaran, Apakah Pertanda Buruk?

Fimela.com, Jakarta Saat kecil dulu, kita pasti sering memainkan sejumlah permainan, salah satunya adalah permainan lembar batu. Tentu saja batu yang digunakan juga ukurannya kecil agar tidak terlalu berbahaya.

Namun, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi dilempar batu oleh seseorang? Sekalipun kamu mengenali orang yang melemparnya, kamu pasti akan tetap merasa bingung. 

Wajar saja, mimpi dilempari batu memang salah satu mimpi yang unik. Jadi, adakah makna menarik dibalik mimpi dilempar batu

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 7 arti mimpi dilempari batu yang bikin penasaran. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Dilempari Batu Berdasarkan Beragam Perspektif

1. Makna Mimpi Dilempari Batu secara Umum

Secara umum, mimpi dilempari batu menandakan ancaman hidup bagi si pemimpi. Nampaknya ada orang di sekelilingmu yang hendak berniat jahat. Sebagai antisipasi, tidak ada salahnya jika kamu mulai berhati-hati. 

2. Mimpi Dilempari Batu Menurut Psikologi

Menurut Psikologi, mimpi dilempari batu menandakan bahwa kamu tengah mengalami kesulitan hidup yang membuatmu kesulitan dalam mencapai sesuatu. Sebagai contohnya, kamu susah mendapat kerja dan dijauhi oleh teman-teman serta orang di sekelilingmu. 

Mimpi dilempari batu juga menandakan bahwa saat ini kamu sedang berada dalam posisi yang tidak aman. Maka dari itu, perbanyak doa agar kamu senantiasa terjaga dari hal-hal buruk. 

3. Mimpi Dilempari Batu Menurut Primbon Jawa

Dalam Primbon Jawa, mimpi dilempari batu menggambarkan kepribadianmu yang mudah tersinggung. Mimpi ini menunjukkan bahwa kamu adalah sosok yang pemarah dan mudah menyimpan dendam terhadap orang lain. 

Arti Mimpi Dilempari Batu oleh Seseorang

4. Mimpi Dilempari Batu oleh Perempuan

Jika pelaku yang melemparimu batu dalam mimpi adalah perempuan, maka ini merupakan pertanda baik. Meskipun tidak menandakan hal yang konkrit, mimpi ini justru menunjukkan bahwa kamu adalah sosok pekerja keras. Tidak hanya itu saja, mimpi juga menggambarkan bahwa kamu adalah pribadi yang tangguh. 

5. Mimpi Dilempari Batu oleh Pria 

Bagaimana jika pelakunya adalah seorang pria? Ini berarti kamu telah dihina oleh orang yang sebenarnya tidak lebih baik darimu. Jadi, jika ada orang yang saat ini berusaha merendahkanmu, sebaiknya kamu tidak perlu ambil pusing karena orang tersebut hanya iri atas pencapaianmu. 

 

Arti Mimpi Dilempari Batu Lainnya

6. Pertanda Jodoh Sudah Dekat

Mimpi dilempari batu bisa dikatakan membawa angin segar bagi kamu sedang belum memiliki pasangan. Kabarnya mimpi ini menandakan bahwa jodoh atau pasangan hidupmu akan segera datang dengan cara yang tidak terduga-duga. 

7. Mendapatkan Promosi Jabatan

Tidak hanya soal percintaan saja yang mujur, mimpi ini juga membawa kabar baik bagi perjalanan karirmu. Mimpi dilempari batu diyakini membawa pesan pada si pemimpinya bahwa dalam waktu dekat akan segera menerima promosi kenaikan jabatan. Wa, selamat, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading