Sukses

Lifestyle

Memiliki Kebiasaan Buruk, 4 Zodiak Ini Suka Makan di Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Setiap tindakan tentu memiliki etika masing-masing. Ketika kita berbicara dengan orang yang lebih tua, akan lebih baik jika menggunakan bahasa yang halus. Ketika kita makan, tidak seharusnya berdecak. Dan ketika makan pun seharusnya kita berada di tempat makan. Namun, beberapa orang mungkin memiliki kebiasaan buruk dalam hal ini. Misalnya saja dalam hal makan, beberapa mungkin lebih suka tempat makan yang lebih rapi dan bersih dan sebagian lainnya, memilih tempat yang tidak seharusnya untuk makan seperti kamar.

Kebiasaan buruk itu tentu menjengkelkan beberapa orang, apalagi jika kamu menyukai kebersihan. Nah, berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang memiliki kebiasaan buruk makan di kasur atau tempat tidur, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini memiliki banyak kebiasaan buruk makan di temapt tidur. Mereka suka makan permen dan melahap makanan ringan pedas sebelum mereka tidur. Baik itu di meja samping tempat tidur atau bahkan di bawah bantal, kamu akan menemukan permen dan beberapa jenis makanan ringan di sana.

Pisces

Pisces dikenal makan secara emosional ketika mereka merasa sedih. Ini mungkin mengapa mereka memiliki banyak makanan yang ditimbun di samping tempat tidur mereka yang mereka makan di tempat tidur. Mereka bisa melakukan kebiasaan buruk tersebut saat menonton film favorit mereka, menangis karena patah hati atau bahkan saat membaca buku yang bagus.

Aquarius

Mungkin kebiasaan Aquarius yang paling tidak mengganggu adalah mereka sepertinya selalu membawa camilan. Baik itu donat cokelat, sekantong keripik atau bahkan beberapa camilan lain, kamu akan mendapati mereka menyimpan makanan di dekat tempat tidur mereka. Mereka adalah orang-orang yang suka makan camilan di tengah malam. Namun, perlu kamu ketahui bahwa tidak banyak dari mereka yang bisa berbagi makanan dengan orang lain.

Taurus

Setiap orang yang mencintai Taurus tahu bahwa mereka memiliki kecenderungan untuk menawarkan makanan sebagai persembahan perdamaian. Jika kamu seorang pecinta kuliner, ini mungkin salah satu alasan mengapa kamu menyukai Taurus. Namun, ketika mereka cenderung makan makanan ringan di tempat tidur, kamu mungkin akan segera terganggu dengan frekuensi ngemil sebelum tidur. Karena kamu pasti akan menemukan banyak remah di bantal.

Well, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading