Sukses

Lifestyle

Sangat Emoisonal, 5 Zodiak Ini Memiliki Intuitif yang Kuat

Fimela.com, Jakarta Intuisi adalah kemampuan untuk memperoleh pengetahuan tanpa penalaran sadar. Istilah ini digunakan dengan cara yang berbeda seperti akses langsung ke pengetahuan bawah sadar, kognisi bawah sadar, penginderaan batin dan memahami sesuatu secara naluriah tanpa alasan masuk akal. Istilah ini berasal dari kata kerja Latin intueri yang berarti mempertimbangkan.

Biasanya orang yang memiliki intuisi dapat merasakan segala emosi yang dirasakan orang yang ada di sekitarnya. Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling intuitif, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer selalu berada di urutan teratas. Mereka adalah orang-orang yang sangat intuitif yang dapat merasakan sesuatu secara naluriah tanpa alasan apapun. Dan itulah mengapa orang merasa nyaman juga berbicara dengan mereka karena Cancer dapat memahami emosi orang lain tanpa penjelasan apa pun.

Pisces

Setelah Cancer, akan selalu ada Pisces yang merupakan orang-orang yang benar-benar intuitif. Mereka kebanyakan mengikuti intuisi mereka untuk menciptakan sesuatu. Mereka melakukan sesuatu sesuai dengan kata hatinya. Jadi, mereka tidak benar-benar membutuhkan sumber luar untuk inspirasi mereka. Mereka adalah orang-orang sensitif yang mendapatkan kreativitas mereka dari pemikiran yang mendalam.

Scorpio

Scorpio adalah pendeteksi kebohongan. Apa pun yang kamu lakukan untuk menyembunyikan sesuatu dari mereka, mereka akan tetap merasakannya dan mengetahui bahwa kamu sebenarnya sedang berbohong. Jadi, tidak mungkin menyembunyikan sesuatu dari Scorpio karena intuisi mereka. Mereka selalu sadar diri dan tidak ada yang bisa membodohi mereka.

Libra

Libra adalah orang yang intuitif dan selalu sadar akan apa yang terjadi di sekitar mereka. Mereka akan memperhatikan kerumitan suatu situasi dan mencoba melindungi diri mereka sendiri. Dan karena pendekatan positif mereka terhadap kehidupan, mereka juga dapat tetap optimis merasakan konsekuensi dari suatu situasi.

Capricorn

Orang-orang ini teliti. Jadi, mereka selalu mengambil langkah maju mendengarkan intuisi mereka untuk menghindari keadaan negatif. Mereka bisa mengerti ketika orang-orang bermain dengan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading