Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Mata yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Setiap mimpi yang dialami seseorang tidur, memiliki arti penuh teka-teki untuk kehidupan masa depan. Walaupun mimpi tentang mata terkesan seperti bunga tidur saja, tetapi mimpi mata memiliki banyak arti. Ada beberapa tafsiran yang mengartikan tentang mimpi mata.

Mata adalah indera penglihatan yang sangat penting untuk kehidupan manusia. Sehingga mimpi mata sering diartikan sebagai pertanda baik dan buruknya masa depan. Mimpi mata bisa dijadikan pandangan hidup kedepannya.

Mimpi mata juga merupakan gambaran perasaan yang sedang dialami pemimpi. Mimpi ini merupakan pesan dari alam bawah sadar, yang harus disadari pemimpi. Berikut arti mimpi mata yang bikin penasaran, dilansir dari beberapa sumber:

Arti Mimpi Mata

1. Mimpi Mata Besar

Pernahkah Sahabat Fimela mengalami mimpi memiliki mata besar? Jika pernah, mimpi ini menandakan adanya kabar besar yang baik untuk pemimpi. Di masa depan, akan ada rezeki melimpah yang bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhanmu. Jangan lupa bersyukur jika mendapatkan rezeki yang berlimpah.

2. Mimpi Memiliki Mata Indah

Setiap orang pasti ingin memiliki mata indah. Mimpi memiliki mata indah menandakan bahwa kamu ingin memiliki kehidupan yang penuh kedamaian, kenyamanan dan kebahagiaan. Kamu dapat mewujudkan keinginan tersebut, dengan mengubah hidup menjadi lebih baik, selalu berpikiran positif dan berbuah kebaikan untuk orang lain. Jika sedang menghadapi masalah, sebaiknya segera atasi masalah tersebut dengan pikiran dan hati yang tenang.

3. Mimpi Melihat Banyak Mata

Akan ada perubahan dalam kehidupan pemimpi saat mengalami mimpi banyak mata. Tetapi perubahan tersebut bisa baik maupun buruk, tergantung dari pilihan hidup pemimpi. Sebaiknya mimpi ini dijadikan sebagai pengingat, agar melakukan perubahan positif kedalam hal yang lebih dewasa, dan bermanfaat untuk kehidupan masa depan.

Arti Mimpi Mata

4. Mimpi Mata Hijau

Hijau adalah simbol dari kedamaian dan kesegaran. Mimpi mata hijau adalah gambaran dari perasaan yang sedang dialami pemimpi saat ini. Kamu memiliki rasa cemas dan penuh kekhawatiran akan masa depan, serta sedang bingung menghadapi banyak tekanan hidup. Untuk itu, ambillah waktu untuk beristirahat dan menenangkan pikiran. Setelah itu selesaikan masalahmu pelan-pelan.

5. Mimpi Mata Merah

Mata merah biasanya disebabkan karena mata mengalami infeksi. Sehingga mimpi mata merah memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi. Mimpi ini menunjukkan kalau pemimpi akan mengalami sakit di masa depan. Mimpi mata merah juga menggambarkan tentang perasaan emosi, marah dan penuh dendam yang sedang dirasakan pemimpi.

6. Mimpi Mata Hitam

Kebanyakan orang Indonesia memiliki bola mata yang berwarna hitam. Mimpi mata hitam menandakan adanya pengkhianatan yang dilakukan oleh orang terdekatmu. Bisa saja pasangan, sahabat atau keluarga melakukan kebohongan, mengkhianatimu dan membuatmu kecewa.

7. Mimpi Mata Buta

Arti mimpi mata buta adalah pertanda bahwa pemimpi harus berhati-hati. Kamu akan bertemu dengan seseorang yang membujukmu berbuat kejahatan. Orang tersebut akan membawa pengaruh buruk di masa depan. Mintalah perlindungan pada Tuhan, agar dijauhkan dari orang-orang yang jahat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading