Sukses

Lifestyle

Memikirkan yang Belum Pasti Terjadi, 4 Zodiak Ini Begitu Overthinking

Fimela.com, Jakarta Kita semua memiliki saat-saat ketika kita menganalisis situasi secara berlebihan. Pekerjaan, hubungan atau teman, memikirkan hal-hal yang biasa adalah hal yang normal. Ini menjadi masalah ketika Sahabat Fimela mulai menganalisis secara berlebihan segala sesuatu yang berakhir dengan menghambat kedamaian mentalmu sendiri.

Sementara kebanyakan dari kita cenderung mengikuti arus, ada beberapa orang yang akan memikirkan setiap sebab dan akibat sebelum mengambil keputusan. Ini disebut overthinking atau berpikir secara berlebihan. Ini juga bisa termasuk saat-saat mereka terus menyalahkan diri sendiri karena kesalahan kecil yang mereka lakukan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang terlalu berpikir berlebihan, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkpanya di bawah ini.

Virgo

Mereka menyukai hal-hal yang berjalan sesuai keinginannya sendiri. Mereka yakin tentang setiap dan segala sesuatu dalam hidup. Inilah yang membuat mereka menjadi perfeksionis. Mereka memiliki kecenderungan untuk melepaskan sesuatu jika mereka tahu itu tidak akan mengganggu secara langsung.

Tetapi di sepanjang jalan, jika sesuatu muncul, kemungkinan besar mereka akan menganalisisnya secara berlebihan. Mereka perlu meneliti setiap masalah dan setiap hasil. Karena mereka sangat kritis terhadap diri sendiri, mereka memikirkan segala sesuatu yang mereka lakukan dan katakan sebelum dan sesudah mereka melakukannya dan mengatakannya. Mereka akan ingin membuat semua orang bahagia bahkan jika itu harus mengganggu kedamaian mental mereka sendiri.

Gemini

Mereka memiliki banyak pikiran di kepalanya. Mereka selalu menginginkan semua perhatian. Dengan tanda kembar yang mereka miliki, mereka cenderung terjebak di tengah pengambilan keputusan. Inilah yang membuat mereka terlalu banyak berpikir.

Capricorn

Mereka adalah pemikir yang berlebihan itu karena mereka mudah merasa cemas. Selain itu, mereka juga senang memiliki rencana untuk berjaga-jaga jika keadaan mulai tidak stabil. Ketika kamu melihat gambaran besar dari suatu situasi, mereka bisa merasa kewalahan oleh detailnya. Sifat mereka yang luar biasa ini dapat membuat hal-hal sulit di sekitarnya.

Scorpio

Scorpio salah satu zodiak yang berpikir berlebihan, namun pemikiran berlebihan tersebut tidak mencegah mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan sebelumnya. Mereka bisa terobsesi dengan orang. Bahkan jika mereka tidak ada dalam hidup seseorang, mereka masih akan memikirkannya sepanjang hari membangun skenario yang mungkin tidak akan pernah terjadi. Ini akhirnya mengacaukan otak pikirannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading