Sukses

Relationship

Disakiti dan Dikecewakan dalam Hubungan, 4 Zodiak Ini Bakal Menyimpan Dendam Terhadap Mantan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang yang memiliki emosional yang cukup tinggi akan merasa jauh lebih sulit melupakan masa lalu dan move on serta memaafkan orang yang telah menyakiti mereka. Bahkan mereka bisa berpura-pura untuk memaafkan seseorang. Mereka bisa menyimpan dendam lama bahkan seumur hidupnya.

Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang tidak pernah bisa move on dari masa lalu dan tidak pernah benar-benar memaafkan seseorang. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus merasa semakin sulit untuk terbuka kepada orang lain dan jika mereka melakukannya, mereka berharap orang lain menghormatinya dan tidak merusak kepercayaan mereka. Jika seseorang benar-benar merusak kepercayaan mereka, maka mereka tidak akan pernah memaafkan dan menyimpan rasa sakit pengkhianatan di hati mereka selamanya.

Cancer

Cancer adalah jiwa yang sangat sensitif, yang mengalami lebih banyak luka daripada orang lain. Jika kamu mempermainkan perasaan mereka dan mengecewakan mereka, mereka tidak akan pernah melupakannya dan tidak akan pernah bisa memaafkanmu.

Scorpio

Apa pun yang dilakukan Scorpio, mereka melakukannya dengan sepenuh hati, baik itu mencintaimu atau membencimu. Jika mereka mencintaimu, mereka akan melakukan apa saja untuk membuatmu bahagia, tetapi jika mereka membencimu karena kamu mungkin telah merusak kepercayaan mereka, mereka akan membuat hidupmu tidak bahagia.

Capricorn

Capricorn percaya dalam menjalani kehidupan yang bebas stres dan positif. Jadi jika kamu telah menyakiti mereka, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum memutuskanmu dari kehidupan mereka dan memutuskan semua hubungan denganmu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading