Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Disuntik yang Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela takut dengan jarum suntik atau disuntik? Bagi sebagian orang, mimpi disuntik bisa menimbulkan ketakutan dan trauma tersendiri. Mimpi disuntik bisa bikin merinding pemimpi, dan kepikiran sampai bangun tidur.

Mungkin sebuah mimpi bisa dianggap sebagai bunga tidur saja. Tetapi setiap mimpi yang muncul pada saat tidur, memiliki arti penting yang penuh makna tersendiri untuk pemimpi. Sehingga ada banyak orang yang penasaran dan mencari tahu arti mimpi setelah bangun tidur. Seperti arti mimpi disuntik.

Mimpi disuntik dengan jarum memiliki arti yang baik maupun buruk untuk kehidupan. Pemimpi harus pintar memahami sebuah arti mimpi, agar arti mimpi tidak membuat pemimpi kepikiran atau khawatir. Berikut arti mimpi disuntik yang bikin merinding, dilansir dari beberapa sumber:

Arti Mimpi Disuntik

1. Mimpi Disuntik di Tangan

Saat melakukan vaksin atau pengobatan tertentu, biasanya pada bagian tangan akan disuntik oleh jarum. Jika kamu mengalami mimpi disuntik di tangan, artinya kamu sedang bingung dengan tujuan hidupmu saat ini. Bahkan pemimpi tidak mengetahui arah tujuan untuk masa depannya.

2. Mimpi Disuntik di Wajah

Siapa sih yang nggak merinding kalau mengalami mimpi disuntik di wajah? Tentu saja mimpi ini bisa membuat pemimpi ketakutan. Karena wajah adalah bagian yang sensitif dan akan sangat sakit saat disuntik. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai pengingat, agar pemimpi lebih percaya diri dalam menghadapi masa depan. Percayalah bahwa kamu memiliki keahlian yang dapat dibanggakan.

3. Mimpi Disuntik di Leher

Mimpi disuntik di leher adalah mimpi yang berpengaruh terhadap kesehatan. Pemimpi akan mengalami sakit yang cukup serius di masa depan. Perbanyak doa agar musibah ini tidak menimpamu di masa depan. Jangan lupa untuk rutin melakukan konsultasi dengan dokter.

Arti Mimpi Disuntik

4. Mimpi Disuntik di Dada

Mimpi disuntik di dada adalah gambaran dari perasaanmu yang selama ini selalu dipendam. Pemimpi sedang menyukai seseorang, tetapi tidak berani mengungkapkan perasaan tersebut. Sebaiknya ungkapkan perasaanmu kepada orang tersebut, agar tidak membebani hati dan pikiranmu.

5. Mimpi Menyuntik Diri Sendiri

Jika kamu bukan seorang tenaga kesehatan, sebaiknya jangan menyuntik diri sendiri, karena bisa membahayakan dirimu sendiri. Tetapi jika kejadian ini dialami di dalam mimpi, maka mimpi ini memiliki arti yang cukup penting untuk pemimpi. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu sedang kesepian. Kamu sedang menginginkan sahabat atau kekasih yang selalu ada untukmu.

 

Arti Mimpi Disuntik

6. Mimpi Disuntik Orang Lain

Mimpi disuntik orang lain adalah sebuah pertanda kalau pemimpi membutuhkan bantuan orang lain. Dalam menjalani kehidupan sosial, ada baiknya kita saling membantu orang lain. Karena tidak semua hal dapat kita selesaikan dengan sendirian.

7. Mimpi Disuntik dengan Obat Bius

Obat bius biasanya disuntikkan pada saat seseorang akan mengalami operasi. Jika mengalami mimpi disuntik dengan obat bius, maka arti dari mimpi ini adalah pemimpi akan mengalami sebuah perubahan dari hidup. Perubahan hidup ini bisa menjadi baik atau lebih buruk dari keadaan sebelumnya. Semua itu tergantung dari pemimpi saat memilih perjalanan hidup untuk masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading