Sukses

Lifestyle

Kemudahan Menemukan Hand Sanitizer di Destinasi Wisata dan Area MotoGP Mandalika

Fimela.com, Jakarta Menjaga kebersihan tangan untuk mencegah tersebarnya virus dan bakteri menjadi salah satu protokol kesehatan selama pandemi. Penggunaan hand sanitizer menjadi opsi terbaik saat tidak menemukan air dan sabun cuci tangan.

Termasuk keberadaan hand sanitizer di ajang MotoGP Mandalika 2022 yang sukses digelar pada 18-20 Maret 2022. Perusahaan FMCG lokal Enesis Group ambil bagian dalam memasok hand sanitizer sebagai dukungan bagi pemerintah dalam menyelenggarakan event internasional.

Enesis Group sebagai produsen Antis Hand Sanitizer menempatkan Antis mulai dari tempat pembelian tiket, paddock, toilet hingga ruang VIP serta titik-titik strategis di sirkuit Mandalika. Selain itu, Antis pun tersedia di hotel, restoran, maupun destinasi wisata di sekitar Mandalika.

Bersama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Enesis juga turut menyediakan healthy kit kepada 300 hunian sarhunta (sarana hutan kota) untuk mendukung penerapan CHSE. Di dalam healthy kit tersedia Antis, Amunizer, Plossa dan Soffell sebagai bagian dari perlindungan kesehatan bagi para wisatawan.

 

Apresiasi dari Sandiaga Uno

“Saya berterima kasih kepada Enesis Group, kami berharap kolaborasi antara kementerian dan entitas bisnis seperti Enesis Group akan terus berlanjut. Enesis ini gercep sekali dimana-mana selalu turut serta bahu-membahu kita mendukung pemulihan ekonomi Indonesia. Saya berharap sekali kolabor-aksi yang sudah berjalan ini bisa terus ditingkatkan, diperluas dan berkelanjutan karena kebangkitan kita adalah kebangkitan bersama, mudahmudah ini jadi sumbangsih kita dalam menata ekonomi baru pasca pandemi," ujar Menteri Parekraf RI Sandiaga Uno.

Enesis Group yang juga turut ambil bagian dalam percepatan vaksinasi di Lombok ikut memeriahkkan MotoGP dengan membuka booth yang menjual minuman andalannya, seperti Adem Sari dan Coolant. Nikmatnya minuman segar dari Enesis di cuaca terik untuk menemani para penonton MotoGP perdana di Indonesia ini.

What's On Fimela
Loading