Sukses

Lifestyle

Aleix Espargaro Tepati Janji Lempar Helm Rp8,5 Juta di MotoGP Mandalika 2022

Fimela.com, Jakarta Pembalap asal Spanyol Aleix Espargaro menepati janjinya untuk memberikan helm balapnya kepada penonton MotoGP Mandalika 2022. Disampaikan melalui akun instagramnya beberapa waktu lalu, Aleix Espargaro berniat untuk melempar helmnya ke penonton di tribun MotoGP Mandalika 2022.

"Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun! 😎🇮🇩 #Indonesia #41Helmet," kata Aleix Espargaro dalam akun instagramnya beberapa waktu lalu.

Belum sampai di hari balapan, Aleix Espargaro berhasil meraih jumlah followers sebanyak satu juta. Mengaku MotoGP Mandalika 2022 adalah balapan yang sulit, Espargaro melempar helm balapan yang dikenakannya ke bangku penonton.

 

Helm lokal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro)

Momen menjadi salah satu yang menarik sepanjang gelaran MotoGP Mandalika 2022. Helm yang dilemparkan Aleix Espargaro merupakan garapan merek lokal, KYT yang juga menjadi sponsor untuk pembalap Lorenzo Savadori.

Meski merupakan helm pembalap MotoGP, helm ini juga dijual secara umum dengan merek Suomy SR-GP. Diketahui tipe helm yang digunakan Aleix Espargaro adalah SR-GP. Helm ini memiliki body yang cukup ringan dengan berat 1,2 kg.

 

Dijual dengan harga Rp8jutaan

Di kelasnya, helm ini dikatakan sebagai helm tertinggi karena terbuat dari karbon halus yang dipadukan dengan kevlar dan fiberglass. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, helm ini menjadi salah satu yang terbaik.

Berdasarkan penelusuran Fimela, helm yang dilempar Aleix Espargaro dibanderol dengan harga berkisar Rp8jutaan. Dengan bentuk yang sama, helm milik Aleix Espargaro memiliki print nama perusahaan dan logo yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading