Sukses

Lifestyle

Kylie Jenner Ubah Nama Anak Keduanya, Apakah Berhubungan dengan Kondisinya Pasca Melahirkan?

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott baru saja memutuskan untuk mengganti nama anak kedua mereka. Apa apa? Kylie Jenner mengumumkan kelahiran anak keduanya bersama Travis Scott pada tanggal 6 Februari 2022 lalu.

Kemudian Kylie Jenner mengungkapkn nama bayinya sebagai Wolf, kurang dari seminggu kemudian. Akta kelahirannya mencantumkan nama tengahnya sebagai Jacques, yang sepertinya merujuk pada sang ayah, yang nama lahirnya adalah Jacques Webster.

Namun, di hari Senin kemarin, Kylie Jenner mengunggah sebuah instastory tentang keputusannya mengubah nama sang anak. Sayangnya, Kylie Jenner tidak mengumumkan nama baru bayinya.

 

Kylie Jenner mengubah nama anak keduanya

"Sekedar informasi, nama putra kami bukan lagi Wolf. Kami benar-benar merasa itu tidak pas untuknya. Kami hanya ingin berbagi informasi, karena saya terus melihat nama Wolf di mana-mana," tulis Kylie Jenner.

Kylie Jenner sempat berbagi pengalamannya pasca melahirkan anak kedunya, yang diakuinya lebih sulit dibandingkan saat setelah melahirkan Stormi. Ia mengakui bahwa dirinya merasa lelah secara mental, fisik, dan spiritual.

"Tidak apa-apa untuk merasa tidak baik-baik saja. Begitu saya menyadari saya justru memberi tekanan pada diri sendiri, saya terus mengingatkan diri sendiri bahwa saya telah menjadi manusia seutuhnya dengan anak perempuan yang cantik dan anak laki-laki yang sehat," ungkap Kylie Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading