Sukses

Lifestyle

Kylie Jenner Melahirkan di Tanggal Cantik, Ini Makna Keberuntungan dan Kepribadian pada Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner telah melahirkan anak keduanya bersama Travis Scott pada Rabu (2/2/2022) waktu Amerika Serikat. Namun ibu dari Stormi Webster itu baru berbagi kebahagiaan menyambut anak kedua di Instagram pada Minggu (6/2/2022).

Dalam unggahan foto hitam putih, Kylie Jenner memperlihatkan tangan kedua anaknya. Stormi Webster memegang adik kecilnya yang baru saja lahir ke dunia.

Belum banyak fakta yang diungkapkan Kylie Jenner kelahirkan putra keduanya. Meski demikian, kelahiran anak kedua Kylie di tanggal cantik menjadi sorotan.

Rupanya lahir di tanggal cantik seperti 2 Februari 2022 memiliki makna tersendiri. Dalam filosofi China misalnya, angka 2 memiliki simbol keseimbangan, layaknya yin dan yang. Selain itu, angka 2 juga melambangkan hubungan dan keberuntungan. Dipercaya angka ini akan mendatangkan hal-hal baik berpasang-pasangan.

 

Makna menurut numerologis

Sementara itu, dalam filosofi Jawa dikatakan angka 2 disebut "kalih" yang berarti wujud dari Hawa. Memiliki sesuatu yang bertolak belakang namun saling harmoni dan menjadi pasangan Adam.

Dikutip dari Well + Good, pengulangan angka seperti 2-22-2022 menandakan hubungan satu orang dan orang lain. Menurut numerologis Jasmine Wolfe, mereka yang lahir di tanggal ini adalah tentang kemitraan.

 

Enteng jodoh?

Secara khusus, ada beberapa hal yang menonjol dari mereka yang lahir di tanggal 2-2-2022, seperti putra Kylie Jenner. Yakni soal kepekaan, empati, dan intuisi yang lebih menonjol. Apakah in tandanya putra kedua Kylie Jenner adalah anak yang berbakti dan enteng jodoh?

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading