Sukses

Lifestyle

Bersih-Bersih Rumah Ala Drakor dengan Deebot X1 dari Ecovacs Robotic

Fimela.com, Jakarta Drama Korea kerap menampilkan produk bersih-bersih rumah yang canggih, seperti robot vacum dan lain sebagainya. Salah satu merek robot yang terkenal adalah Ecovacs Robotics. Bahkan baru-baru ini, brand ini memperpanjang kontrak dengan brand Ambassadornya, Hyun Bin. 

Bersamaan dengan perpanjangan kontrak bersama Hyun Bin menjadi Brand Ambassador, ECOVACS ROBOTICS meluncurkan produk andalan terbarunya yaitu DEEBOT X1 Family. DEEBOT X1 Family terdiri dari DEEBOT X1 OMNI dan DEEBOT X1 TURBO bersamaan dengan all-in-one base station pertama, X1 Station. DEEBOT X1 Family merupakan alat pembersih lantai yang menggabungkan fungsi dan desain. 

Fungsi yang di dimiliki DEEBOT X1 Family gak perlu dipertanyakan lagi ,karena berdasarkan klaimnya temuan dan fitur yang terdapat pada DEEBOT X1 Family merupakan yang pertama di dunia. Kalo kalian lagi di posisi yang nyaman banget nih saat nonton drama Korea, tapi ternyata lihat sekeliling rumah berantakan, gak perlu di pause nontonnya. Dengan satu kalimat seperti “OK, YIKO clean under the sofa” DEEBOT X1 akan bergerak mengikuti perintah dari suara kamu. Canggih kan ? iya benar banget, ECOVACS memasukan teknologi YIKO Voice Assistant yang mengkombinasikan suara dan algoritma AI visual, YIKO mengaktifkan komunikasi bahasa secara natural dan interaksi multi dalam bahasa Inggris.

Cara kerja yang praktis

 

Setelah membersihkan area rumah dengan menggunakan YIKO Voice Assistant, lalu kalian pasti auto panik dan mager untuk membuang kotoran dan membersihkan pel dari DEEBOT X1 Family. Jangan panik dan gelisah, karena DEEBOT X1 Family sudah memiliki All-in-base station yaitu OMNI station yang mengintegrasikan pengumpulan debu otomatis, mencuci kain pel, mengisi ulang air, dan mengeringkan dengan udara panas. Selain itu, Omni Station memiliki tangki air bersih dan kotor sebesar 4L untuk secara otomatis menyimpan dan membuang air sisa setelah membersihkan kain pel dan mengisi ulang tangki dari DEEBOT X1 OMNI menggunakan air bersih. 

Bisa dibeli secara online

 

Membersihkan area rumah dengan cepat, mudah dan menggunakan teknologi tercanggih yang pertama di dunia semua terjawab oleh DEEBOT X1 Family. Gak perlu banyak mikir lagi, kalo mau rumah kalian punya Vibes kayak rumah-rumah di drama korea, kalian bisa beli DEEBOT X1 Family secara online melalui e-commerce atau dapat mengunjungi ECOVACS Store di Plaza Indonesia. Harga yang ditawarkan untuk DEEBOT X1 Family mulai dari Rp 19.990.000 dan DEEBOT X1 TURBO mulai dari Rp 17.990.000. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading