Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Bertemu Mantan Suami yang Bikin Gagal Move On

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah berpisah, namun kita tidak bisa menyangkal fakta bahwa mantan suami adalah sosok yang pernah kita cintai. Tidak jarang juga mereka yang sudah bercerai masih menyimpan perasaan satu sama lain hingga hal ini merasuk ke alam bawah sadar dan datang dalam mimpi. 

Lalu, bagaimana jika kamu bermimpi bertemu mantan suami? Tentu saja hal ini akan membuat kamu merasa bingung dan jadi kepikiran. Efek dari mimpinya bisa bikin gagal move on, lho!

Mimpi bertemu mantan suami kabarnya menandakan bahwa kamu merindukan sosoknya. Hal ini bisa saja terjadi jika kamu memang merasa sangat kehilangan. Selain itu, masih ada pula tafsir yang lainnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 5 arti mimpi bertemu mantan suami yang bikin gagal move on. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Bertemu Mantan Suami

1. Menggambarkan Perasaan Rindu

Mimpi bertemu mantan suami kabarnya menggambarkan perasaan rindu yang sedang kamu rasakan. Mungkin kamu tidak menyadarinya, namun hal ini justru terbawa dalam mimpi. 

Jika kamu amat merindukannya, maka ajaklah dia bertemu. Memang bertemu dengan mantan suami bukanlah hal yang mudah, apalagi jika perpisahan kalian diakhiri dengan konflik, namun siapa tahu dengan cara itu bisa mengobati kerinduan.

2. Urusan yang Belum Selesai

Selain perkara rindu, mimpi bertemu mantan suami juga menandakan bahwa ada sesuatu yang belum selesai diantara kalian. Secara sah hubungan pernikahan sudah selesai, namun ada beberapa urusan antara kamu dan mantan suamimu yang mungkin perlu dibicarakan kembali agar kamu lega. 

Jika ini benar adanya, maka tidak ada salahnya untuk memulai komunikasi terlebih dahulu dengannya. 

Arti Mimpi Bertemu Mantan Suami

3. Merasa Kehilangan

Bagaimanapun alasan perpisahannya, mantan suami tetap akan memiliki tempat di hati kita dan maka dari itu pula sosoknya sulit dilupakan. Jika kamu memimpikannya, ini merupakan pertanda bahwa kamu sebenarnya sangat merasa kehilangan. 

Mungkin kamu butuh waktu yang cukup lama untuk menerima kenyataann bahwa dia sudah tidak lagi bersamamu. Meskipun sulit, kamu pasti bisa terbiasa tanpa kehadirannya. 

4. Sedang Membutuhkan Kasih Sayang

Mimpi bertemu mantan suami juga menandakan bahwa kamu sedang berada di posisi yang membutuhkan kasih sayang. Hiruk pikuk rumah tangga yang selalu membawa keceriaan dan kehangatan tentu tidak bisa dengan mudah dibuang begitu saja kenangannya. Jadi sangat wajar jika kamu kemudian merasa membutuhkan kasih sayang. 

Mungkin kamu canggung untuk menghubungi mantan suami, namun kamu masih bisa mendapatkan kasih sayang dari teman ataupun keluargamu. 

5. Masih Menyimpan Kesal

Tafsir mimpi yang satu ini cocok jika kamu memang berpisah dengan mantan suami karena perkara yang tidak baik. Mimpi bertemu mantan suami juga bisa diartikan sebagai pertanda bahwa kamu masih menyimpan sakit hati kepadanya. 

Memang memaafkan seseorang yang telah menyakiti bukanlah hal mudah, namun jika kamu tetap membiarkannya, itu hanya akan membuatmu terus menderita. Jadi, cobalah secara perlahan untuk melepaskan kekesalanmu padanya. 

Ladies, itulah beberapa tafsir mimpi bertemu mantan suami yang punya beragam makna menarik. Semoga tafsir mimpi ini dapat menjawab rasa penasaranmu, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading