Sukses

Lifestyle

Paket Buka Puasa di Hotel Santika Premiere Malang, Ragam Menunya Istimewa

Fimela.com, Jakarta Sudah punya rencana untuk berbuka puasa bersama orang tercinta pada bulan Ramadan tahun ini? Ada paket buka puasa all you can eat yang bisa dicoba di Hotel Santika Premiere Malang. Ramadhan Iftar, paket buka puasa dengan tema all you can eat bisa dinikmati bersama orang-orang terdekat.

Mulai tanggal 2 April hingga 2 Mei 2022, Ramadhan Iftar bisa dinikmati mulai pukul 17.00 - 21.00 di Teracota Cafe. Dengan harga Rp150.000 net/orang, kita bisa menikmati ragam sajian takjil hingga aneka masakan tradisional hingga menu mancanegara. Dapatkan juga diskon sebesar 23% atau dengan harga Rp115.000 net/orang bagi yang melakukan reservasi di periode 2-10 April 2022.

 

 

 

 

Menu Buffet yang Disediakan akan Berganti Setiap Harinya

Ragam takjil, makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup bisa dinikmati sepuasnya. Menu tradisional, chinese food, ragam pasta, aneka jajanan pasar, rujak, ragam guah segar, hingga bermacam-macam sambal bisa dicoba. Tak hanya itu saja ragam menu tradisional seperti gado-gado, gula sapi, bubur madura, mie godhog hingga aneka kolak, gorengan, dan kletikan juga bisa dicicipi semua. Menariknya lagi, menu buffet yang disediakan selama bulan Ramadan ini akan berganti setiap harinya.

Ada Kesempatan Memenangkan Giveaway

Dalam paket buka puasa ini tamu dapat datang sendiri, berdua, mau pun berkelompok (group). Bagi tamu yang datang secara berkelompok (group) yang lebih dari 10 orang maka akan mendapatkan free voucher untuk satu orang (Pay 10 get 11) dan berlaku setiap kelipatannya.

Selain itu Hotel Santika Premiere Malang juga mengadakan giveaway yang akan diundi setiap minggu untuk tamu yang telah mengunggah foto terbaik mereka di space photobooth yang telah disediakan di Hotel Santika Premiere Malang. Bagi tamu yang memenangkan giveaway akan mendapatkan hadiah seperti voucher lunch/dinner, voucher berenang, dan voucher “ngopi” di Kulala Bar.

 

Ada Halal Bihalal Package

Hotel Santika Premiere Malang juga mengadakan Halal Bihalal Package mulai tanggal 2 – 10 Mei 2022 dengan jumlah minimal 20 orang. Dalam package ini tamu dapat mengadakan halal bihalal dengan harga mulai dari Rp. 170.000 net/pax dengan berbagai macam pilihan menu sebagai hidangannya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Malang di nomor 0341 – 405405, WhatsApp 0881 490 4040 atau langsung datang ke Jl. Letjend Sutoyo No.79 Malang.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading