Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Naik Delman yang Menggambarkan Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Jauh sebelum ramai kendaraan bermotor, orang-orang bepergian menggunakan delman sebagai alat transportasi. Meskipun terlihat sangat tradisional, delman masih ada hingga saat ini. Kamu bisa menemuinya di daerah pedesaan dan kompleks pariwisata. 

Meskipun bukan kendaraan yang bisa melaju dengan sangat cepat seperti kendaraan bermesin, pengalaman naik delman memberikan sensasi tersendiri bagi penumpangnya. Tidak heran jika kendaraan yang satu ini sering dianggap sebagai kendaraan klasik. 

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi naik delman? Tentunya kamu akan sangat menikmati perjalanan naik delman di dalam mimpi, bukan? Mimpi naik delman kabarnya punya tafsir yang menarik bagi si pemimpinya. Penasaran? 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 5 arti mimpi naik delman yang menggambarkan masa depan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Naik Delman bersama Orang Terkasih

1. Mimpi Naik Delman bersama Keluarga

Pasti akan sangat seru bisa naik delman bersama keluarga. Canda tawa kebersamaan mengiringi perjalanan delman. Jika kamu bermimpi naik delman bersama keluarga, ini merupakan pertanda baik. 

Mimpi naik delman bersama keluarga membawa pesan bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan, bisnis atau usaha yang sedang kamu jalankan akan meningkat pesat. Jika tafsir ini benar adanya, tentu kamu harus bersyukur. 

2. Mimpi Naik Delam bersama Istri/Suami

Tidak jauh berbeda dengan makna mimpi sebelumnya, mimpi naik delman bersama pasangan juga mengandung tafsir yang positif. Mimpi ini menandakan bahwa apa yang telah kamu rencanakan selama ini akan terealisasi. 

Mungkin dalam beberapa waktu terakhir kamu sedang menginginkan sesuatu, maka hal itu akan segera kamu dapatkan dalam waktu dekat. Wah, sungguh tafsir mimpi yang baik, ya!

3. Mimpi Naik Delman bersama Pacar

Kali ini tafsir mimpinya kurang baik, mimpi naik delman bersama pacar menandakan hal buruk bagi si pemimpi. Kabarnya, mimpi yang satu ini seperti sebuah isyarat bahwa kamu akan terlibat perselisihan dengan orang terdekat. 

Untuk menghindarinya, daripada memancing amarah orang lain, ada baiknya jika kamu bersikap ramah dan sabar. Lagipula, perselisihan hanya akan membawa keburukan dan kerugian. 

Arti Mimpi Naik Delman bersama Orang yang Kita Kenal

4. Mimpi Naik Delman bersama Saudara

Sayangnya, mimpi naik delman bersama saudara tidak bermakna baik. Mimpi yang satu ini diyakini sebagai pertanda kebangkrutan usaha. 

Ada banyak faktor yang membuat usahamu jadi menurun. Sebelum menuju kebangkrutan, alangkah baiknya jika kamu semakin berjaga-jaga dan mengecek semua hal agar tidak terjadi hal buruk pada usahamu. 

5. Mimpi Naik Delman bersama Teman

Naik delman bersama teman di dalam mimpi erat kaitannya dengan kondisi kesehatanmu. Mimpi yang satu ini membawa pesan agar kamu waspada karena diyakini kamu akan terserang suatu penyakit. 

Pastinya kamu tidak harus mempercayainya, namun alangkah baiknya jika tafsir mimpi yang satu ini kamu jadikan pengingat untuk selalu menjaga kesehatan. Makan makanan yang bergizi dan rutin berolahraga agar tubuhmu tetap bugar dan tidak mudah jatuh sakit. 

Ladies, itulah beberapa arti mimpi naik delman yang menggambarkan masa depan. Semoga tafsir mimpi ini dapat menjawab rasa penasaranmu, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading