Sukses

Lifestyle

Pentingnya Sterilisasi Udara dengan Alat yang Tepat untuk Cegah Virus dan Alergen di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Sejak menyebarnya virus COVID-19 dengan sangat cepat, sterilisasi udara di dalam ruangan menjadi salah satu protokol kesehatan yang ditetapkan. Sterilisasi udara ini menjadi upaya untuk membunuh virus dan alergen penyebab penyakit terhirup oleh manusia.

Ada banyak metode sterilisasi udara yang bisa dilakukan seiring dengan berkembangnya inovasi teknologi. Bahkan kamu tidak perlu memanggil ahli khusus untuk melakukan sterilisasi udara di rumah maupun di kantor.

Airfree sebagai produsen air sterilizer asal Eropa menghadirkan dua alat terbaru di Indonesia. Adalah Airfree Lotus dan Airfree Tulip 80.

Keduanya menggunakan teknologi Thermodynamic TSS yang memungkinkan alat ini berfungsi tanpa menggunakan filter. Alat ini berfungsi dengan menangkap dan menahan mikroorganisme. Mikroorganisme yang tertangkap akan dimatikan dengan teknologi pembakaran hingga 200 derajat Celsius dalam tabung inti keramik.

 

Diuji oleh laboratorium independen

Sebelum dirilis ke pasar, Airfree telah memastikan produknya cukup efektif membunuh virus dan alergen penyebab penyakit. Dari hasil penelitian sejumlah laboratium independen menunjukkan 99,9% Airfree Air Sterilizer dapat mensterilkan udara dari virus, jamur, debu, bakteri, serbuk sari, tungau, dan penyebab alergi lainnya yang bertebaran di udara.

Penasaran seperti apa koleksi terbaru Airfree Air Sterilizer?

1. Airfree Lotus

Airfree Lotus menjadi salah satu alat sterilisasi udara yang dihadirkan Airfree di Maret 2022. Memadukan desain yang elegan dan teknologi ekslusif dengan performa maksimal.

Seperti namanya, alat ini memiliki bentuk seperti kelopak bunga teratai pada perangkat yang dapat terbuka. Dilengkapi dengan cahaya malam yang memancarkan 10 warna berbeda menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan menginspirasi. Airfre Lotus ini mampu mensterilkan udara pada ruangan hingga 60 meter persegi.

 

2. Airfree Tulip 80

Sementara untuk ruangan yang lebih kecil, kamu bisa menggunakan Airfree Tulip 80. Memiliki kinerja tinggi dengan desain yang ramping dan trendi.

Airfreen Tulip 80 mampu mensterilkan udara pada ruangan seluas 32 meter persegi. Karena bentuknya yang cukup ramping, memudahkan untuk dipindahkan dari ruangan satu ke ruangan yang lainnya kapanpun dibutuhkan.

Tak hanya sekadar bentuknya yang indah, Airfree Tulip 80 memiliki 10 warna pilihan lampu malam yang menjadikannya pelengkap dekorasi rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading