Sukses

Lifestyle

Peka dengan Perasaan Orang Lain, 4 Zodiak Ini Begitu Emosional

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela cenderung mudah menangis ketika seseorang mengatakan sesuatu yang menyakitkan? Apakah kamu juga orang yang mudah merasakan apa yang dirasakan oleh orang lain? Jika kamu merasakan perasaan tersebut, mungkin saja kamu adalah orang yang sensitif. Orang-orang sensitif biasanya merasa takut dan cemas sepanjang waktu. Mereka tidak tahan ketika mendengar orang lain terluka dengan tindakan atau kata-kata mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang begitu emosional, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Mereka mungkin tampak sangat keras dan kuat, tetapi di balik eksterior yang keras itu, terdapat orang yang sangat sensitif dan emosional. Mereka cenderung bereaksi cepat terhadap argumen yang memanas. Mungkin terlihat seperti mereka sangat keras kepala, tetapi Aries akan pergi ke kamar untuk menangis dengan tenang dan merasa kecewa.

Cancer

Mereka adalah salah satu tanda paling emosional dan sensitif di antara semuanya. Mereka menganggap perasaan dan emosi sangat berharga. Jadi, mereka sangat berhati-hati untuk memastikan tidak ada yang terluka oleh kata-kata dan tindakan mereka. Namun, Cancer mudah terluka tetapi tidak mempermasalahkan rasa sakit itu karena mereka menganggapnya sebagai bagian dari proses pertumbuhan dan penyembuhan mereka.

Aquarius

Mereka introver dan seringkali sangat pemalu. Mereka tidak terbuka dengan orang dengan mudah. Mereka mengambil waktu mereka karena mereka takut dikhianati dan disakiti. Mereka tidak bisa menahan rasa sakit dengan mudah. Mereka mungkin juga akan berakhir menangis jika seseorang mengkritik mereka sedikit pun.

Pisces

Mereka tidak takut untuk merasakan. Mereka sangat sensitif terhadap emosi tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk mengalami emosi yang paling manis dan paling menyakitkan dalam hidup. Mereka juga bisa sangat rentan dalam situasi tertentu, tetapi Pisces dapat menangani semuanya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading