Sukses

Relationship

Selalu Menaruh Rasa Curiga, 4 Zodiak Ini Nggak Gampang Percaya dengan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang memiliki temperamen ringan, namun ada juga orang yang memiliki kecenderungan memiliki emosi yang sulit dikendalikan. Biasanya orang-orang ini memiliki pendirian yang kuat, keras kepala dan sulit mempercayai orang lain. Bahkan beberapa dari mereka bisa bersikap arogan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sulit mempercayai orang lain dan cenderung menyerang ketika merasa tidak aman. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Ini membuat berkencan dengan mereka menjadi tugas yang membosankan karena kamu selalu harus menjawab pertanyaan yang mencurigakan dan memberikan laporan terperinci tentang ke mana kamu pergi dan siapa yang kamu temui untuk zodiak ini tidak pernah benar-benar puas kecuali mereka tahu mereka dapat mengendalikanmu setiap saat. Jika mereka mencurigai perselingkuhan, mereka bisa menjadi sangat kejam dan tidak mau mendengarkan alasan.

Aries

Aries memiliki moral yang mengganggu karena mereka hanya benar-benar mempercayai diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Mereka tidak percaya alasan dengan mudah dan akan selalu curiga dengan motif pasangan mereka. Dalam keadaan marah, mereka sering menjadi kasar dan tidak melampaui batas atau memukul pasangan mereka.

Leo

Setiap orang akan marah di beberapa titik, tetapi Leo yang skeptis ini dikenal menyimpan dendam yang mengerikan dan menyerang dengan cara yang mengerikan. Jika kamu pernah melakukan sesuatu yang mengancam citra mereka di masyarakat atau bahkan di antara teman-teman, mereka bisa menjadi sangat marah melebihi kata-kata di mana mereka secara fisik menyakitimu.

Aquarius

Saat berkencan dengan Aquarius yang misterius, kamu bisa sampai pada tahap di mana kamu sepenuhnya mempercayai mereka, tetapi mereka memiliki kecenderungan untuk tidak pernah mempercayai siapa pun sepenuhnya karena mereka selalu mengharapkanmu untuk tidak mengkhianati mereka. Meskipun mereka cenderung tidak menyakiti secara fisik, mereka mendapatkan kemarahan yang hebat di mana mereka dapat mengancam untuk melukai diri sendiri hingga membuatmu merasa bersalah.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading