Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menikah dengan Aries

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak aries dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, cukup suka kebebasan dan mengendalikan hubungan. Meski begitu, ada beberapa zodiak yang senantiasa setia ke aries. Bahkan beberapa zodiak ini berpotensi menikah dengan aries. 

Siapa saja zodiak yang berpotensi menikah dengan aries? Simak yang berikut ini.

Gemini

Zodiak pertama yang berpotensi menikah dengan aries adalah gemini. Sebagai pribadi yang sama-sama suka kebebasan, ceria dan menyenangkan, keduanya cocok saat membina hubungan baik hubungan pacaran maupun hukuman dalam ikatan yang lebih serius yakni pernikahan. Gemini dan aries bisa menjadi pasangan yang saling mengerti dan memahami dengan baik satu sama lain.

Leo

Zodiak berikutnya yang berpotensi menikah dengan aries adalah leo. Leo merupakan pribadi yang suka dengan pribadi ceria serta menyenangkan termasuk sosok aries. Bagi leo, aries adalah pribadi yang mengesankan dan mengagumkan. Saat menjalin hubungan asmara dengan leo, ia berpotensi menikahi aries dan menjadi pasangan yang setia.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius mungkin dikenal sebagai pribadi yang tertutup dan cuek. Meski begitu, ia merupakan pribadi yang sangat setia ke pasangannya. Aquarius berpotensi besar menikah dengan sosok aries yang ceria, menyenangkan dan mudagh bergaul dengan siapa saja di sekitarnya. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan aries. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading