Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menikah dengan Aquarius

Fimela.com, Jakarta Selama ini mereka yang berzodiak aquarius dikenal sebagai pribadi yang cuek dan tak begitu memikirkan asmara. Namun jangan salah Sahabat Fimela, aquarius akan merasa klik dan cocok dengan beberapa zodiak di sekitarnya. Bersama para pemilik zodiak ini, aquarius akan merasa aman, nyaman dan bahagia. Mereka bahkan berpotensi menikah suatu saat nanti. 

Siapa saja zodiak yang berpotensi menikah dengan aquarius? Simak yang berikut ini.

Aries

Zodiak pertama yang berpotensi menikah dengan aquarius adalah aries. Mereka yang berzodiak aries dikenal sebagai pribadi yang ceria dan mampu meluluhkan hati aquarius dengan baik. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya akan memiliki rasa percaya yang baik antara satu sama lain. Keduanya juga bisa saling mengerti dan memahami. Bersama aries, aquarius tak hanya merasa nyaman tetapi juga terlindungi dan menjadi pribadi yang lebih bebas mengekspresikan diri. 

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga berpotensi menikah dengan aquarius. Gemini yang ceria, mudah bergaul dengan siapa saja dan mempesona, cocok dengan aquarius yang cukup cuek dan tak begitu mudah cemburu. Gemini adalah pasangan terbaik buat aquarius karena bisa mengerti dan memahaminya dengan baik. Kalau pun dalam hubungan keduanya mengalami masalah, keduanya akan berusaha menyelesaikan masalah yang ada dengan sebaik mungkin.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga berpotensi menikah dengan aquarius. Pemilik zodiak ini tahu betul bagaimana membuat aquarius luluh. Pemilik zodiak ini juga bisa menjadi pasangan sekaligus pelindung bagi aquarius. Keduanya akan saling mengerti dengan baik satu sama lain. 

Itulaha beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan aquarius. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading