Sukses

Relationship

Zodiak Taurus Perempuan Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Perempuan Taurus menginginkan pasangan yang bisa memahami dirinya terutama dalam melihat kehidupan. Sayangnya tidak semua zodiak pria bisa cocok dengannya. Jika ada yang bertanya 'Zodiak Taurus perempuan cocok dengan zodiak apa?' Ini dia jawabannya.

1. Capricorn

Perempuan Taurus akan memberikan hatinya secara sukarela kepada zodiak pria Capricorn yang dewasa, bijaksana dan bisa dipercaya. Perempuan Taurus tidak akan meragukan kesetiaan dan kerja keras Capricorn untuk membawa hubungan mereka berdua ke jenjang yang lebih serius dengan jaminan kondisi finansial yang stabil. Baik Capricorn maupun Taurus sangat memiliki standar hidup yang tinggi dan keduanya akan saling mendukung pekerjaan satu sama lain dan fokus sebagai tim menciptakan hubungan cinta yang stabil secara keuangan.

2. Cancer

Pria Cancer akan memberikan kenyamanan dan kedamaian hati pada perempuan Taurus yang menginginkan kepastian, kasih sayang yang tulus dan melimpah seperti ia akan memberikan cinta kepada pasangannya. Pria Cancer mungkin bukan yang paling dominan atau maskulin dibanding para pria lain di luar sana, namun ia paling pandai memberikan kehangatan sikap dengan perhatian besar dan kejutan-kejutana romantis yang pasti akan disukai perempuan Taurus. Kehidupan rumah tangga keduanya juga akan langgeng karena keduanya mendambahakan pernikahan yang harmonis di rumah.

3. Virgo

Perempuan Taurus akan menemukan semua yang ia cari dalam hubungan cinta dalam diri pria Virgo yang dewasa, cerdas, stabil secara emosional, bertenggung jawab dan pekerja keras. Virgo juga setia dan bisa dipercaya. Hati perempuan Taurus akan tenang jika menjalin hubungan cinta yang serius dengannya. Virgo juga cenderung memanjakan pasangannya, yang mana akan sangat disukai perempuan Taurus. Keduanya menghargai logika dan filosofi hidup masing-masing. Ketika menghadapi masalah, keduanya akan berpikiran logis dibandingkan membiarkan emosi menguasai.

4. Scorpio

Hanya karena sekilas terlihat sangat bertolak belakang bukan berarti Taurus dan Scorpio tak bisa menemukan kecocokan. Justru karena berbeda itulah perempuan Taurus menemukan ketertarikan yang kuat pada pria Scorpio. Pria Scorpio akan mengagumi keindahan dan kelembutan sikap perempuan Taurus, sedangkan perempuan Taurus akan menemukan sisi maskulin yang misterius tapi tenang dari pria Scorpio. Gairah seksual keduanya tiada tanding, dan kesetiaan mereka tak perlu diragukan dalam menjalani hubungan cinta.

5. Taurus

Jika perempuan Taurus mencari pasangan yang memiliki banyak sekali kesamaan pikiran dalam menjalin hubungan cinta, maka ia butuh pria Taurus untuk mendampinginya. Meskipun sama-sama keras kepala, namun keduanya melihat cinta sebagai suatu hal yang bisa dikompromikan bersama. Perempuan Taurus akan menemukan pasangan yang pengertian, setia, dan romantis seperti dirinya ketika berpasangan dengan sesama pria Taurus. Keduanya hanya harus membangun komunikasi yang transparan dan jelas agar bisa menekan sifat posesif terhadap satu sama lain.

Itu dia jawaban atas pertanyaan "zodiak Taurus perempuan cocok dengan zodiak apa?" Sekarang sudah tahu kan Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading