Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Potong Kuku yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Tangan atau jari jari telah penting untuk dirawat, meskipun terkadang kita lupa untuk merawat bagian kuku. Siapa sih yang tak senang jika memiliki kuku yang cantik dan terawat, apalagi banyak perempuan yang sering melakukan menicure dan pedicure untuk merawat kuku tangan dan kaki agar terlihat lebih lentik.

Ketika kamu sedang berhalangan atau menstruasi tentu akan senang jika merawat kuku dengan menggunakan kutek, apalagi banyak sekali jenis dan warna kutek yang sering membuat kita ingin mencoba nya. Merawat kuku terlihat mudah tetapi membutuhkan skill yang khusus.

Pernahkah kamu mengalami mimpi potong kuku? Mimpi satu ini mungkin terdengar aneh tetapi beberapa orang sering mengalami mimpi satu ini. Berikut, beberapa taksiran buku yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Potong Kuku

Mimpi Potong Kuku Sendiri

Mimpi memotong kuku sendiri juga membuat kita perlu berhati hati, tafsiran mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang baik, hal ini menandakan bahwa kamu akan terhindar dari masalah atau musibah yang telah di perbuat oleh orang lain.

Mimpi Dipotong Kuku Oleh Orang Lain

Saat kamu dipotong kok oleh orang lain tentu menandakan bahwa kamu kesulitan Motong kuku sendiri, mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik. Menurut primbon Jawa mimpi satu ini sering diartikan bahwa kamu akan mengalami penghianatan dari orang yang kamu percaya.

Mimpi Memotong Kuku Orang Lain

Pernah mencoba memotong kuku orang lain? Tentu kita akan ekstra berhati hati karena takut menyakikti bagian kuku. Mimpi memotong kuku orang lain sering ditandai bahwa ada teman mu yang mengalami masalah.

Arti Mimpi Potong Kuku

Mimpi Potong Kuku Hingga Berdarah

Tentu saat Motong kuku kita harus berhati hati, tetapi ketika kamu mengalami mimpi sedang memotong kuku dan mengeluarkan darah perlu membuat kamu sering diartikan bahwa ucapanmu ada yang membuat.

Mimpi Potong Kuku yang Mengelupas

Beberapa orang saya memilih aku yang tipis atau tebal, hal ini juga menandakan bahwa kuku mereka tipis yang berarti lebih mudah patah dan tebal yang sulit atau keras patah. Mimpi memotong kuku hingga terkelu pas ternyata memiliki makna yang kurang baik, satu ini menandakan bahwa kamu akan menjumpai situasi atau berada di masalah yang menyulitkanmu.

Nah, itulah yang sering bikin penasaran perlu kamu tahu bahwa beberapa mimpi potong kuku ada yang memiliki makna baik dan buruk. Semoga tafsiran mimpi di atas dapat mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading