Sukses

Lifestyle

Kekanak-kanakan, Ini 6 Zodiak yang Dikenal Paling tidak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Ya, memang tidak semua orang ingin menjadi dewasa, tapi ada zodiak yang terlihat sulit untuk beradaptasi dengan kehidupan orang dewasa atau tidak ingin melepaskan masa muda mereka. Ada kemungkinan perilaku ini datang dalam bentuk amarah atau lelucon, yang bisa menimbulkan dinamika hubungan.

Dilansir dari bestlifeonline.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal paling tidak dewasa. Mereka sangat kekanak-kanakan, penasaran siapa saja?

1. Aries

Zodiak Aries gigih dalam mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jika tidak, mereka akan merasa marah.

Amarah inilah yang akhirnya cenderung membuat mereka mendapatkan masalah. Jika satu detail kecil tidak sesuai dengan keinginan mereka, zodiak ini akan menjadi terlalu dramatis.

Banyak orang menganggap zodiak Aries kurang ajar, kekanak-kanakan dan tidak sabaran. Amarah mereka cenderung membuat zodiak ini bereaksi tanpa memikirkan konsekuensinya.

2. Sagitarius

Zodiak Sagitarius dikenal dengan perilaku liar mereka yang diterjemahkan sebagai ketidakdewasaan, tidak bisa diandalkan, dan penundaan. Mereka cenderung bergerak tanpa memikirkan konsekuensinya dan mengatakan sesuatu yang menyakitkan, serta memecah belah, yang nantinya akan mereka sesali sendiri.

 

 

3. Cancer

Zodiak Cancer memiliki sikap luar yang keras, tapi diam-diam mereka rentan, dan ini bisa menjadi tantangan bagi mereka untuk terbuka dengan orang lain, mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya. Ini bisa menjadi perilaku yang sangat tidak dewasa jika mereka tidak berhati-hati, karena zodiak ini sering menyimpan dendam jika mereka membiarkan rasa frustasi menumpuk. Kesulitan mereka mengekspresikan diri bisa membuat zodiak ini memanipulasi pikiran orang lain untuk mendapatkan hasil yang benar-benar mereka inginkan.

4. Gemini

Zodiak Gemini terkenal memiliki dua sisi dan salah satunya bisa sangat kekanak-kanakan, bahkan konyol. Ketidakdewasaan zodiak ini karena sifat ganda mereka, yang bisa membuat mereka impulsif dan cerewet. Zodiak ini juga bisa bersikap pasif-agresif dan membuat orang lain merasa bersalah ketika mereka tidak mendapatkan apa yang diinginkan.

5. Leo

Zodiak Leo suka membuat hidup mereka dramtis dan membawa energi kacau kemanapun mereka pergi. Mereka juga dapat dengan mudah menjadi sangat kekanak-kanakan dan picik jika mereka tidak mendapatkan jumlah cinta, rasa hormat, dan perhatian yang dibutuhkan atau diinginkan.

6. Taurus

Tidak ada yang ingin main-main dengan zodiak Taurus, zodiak ini memiliki reputasi kekanak-kanakan dan keras kepala, mereka akan menolak melakukan apapun yang tidak mereka inginkan, seperti anak kecil yang belum dewasa. Zodiak ini bisa dengan mudah meledak dalam kemarahan ketika seseorang mencoba kesabaran mereka atau menolak memberikan apa yang mereka inginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading