Sukses

Lifestyle

Ide Menarik Habiskan Waktu Ngabuburit atau Libur Lebaran di Jakarta Aquarium & Safari

Fimela.com, Jakarta Memasukin bulan puasa ini, apa yang biasanya kamu lakukan sambil menunggu waktu berbuka? Jika kamu belum menemukan aktivitas menarik untuk dicoba, rekomendasi dari Tim FIMELA kali ini bisa jadi alternatif habiskan waktu ngabuburit atau libur Lebaran.

Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) ikut merayakan bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri dengan mengadakan berbagai program menarik. Ada 5 hal yang bisa kamu lakukan di JAQS hingga akhir Mei 2022 mendatang, apa saja?

1. Buka puasa di aquarium

Selama bulan puasa, program buka bersama di JAQS akan terasa berbeda, karena kamu bisa makan sepuasnya, sambil duduk di depan aquarium terbesar di dalam mall, menikmati pemandangan spektakuler berbagai macam satwa akuatik di depan mata. Paket buka bersama ini bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp275.000.

2. Marrakesh Tunnel

JAQS juga menghadirkan terowongan yang dihias bak bazar di Maroko. Kamu bisa berfoto ria di sini dan hasilnya bisa kamu unggah di media sosial.'

 

3. Mini opera

JAQS juga menghadirkan mini opera untuk mengajak kamu berimajinasi bertemu dengan putri duyung. Kisahnya adalah tentang seorang pemuda yang bertemu putri duyung di bawah laut dan ia boleh meminta 3 hal.

Nah, 3 hal ini akan menjadi keseruan sendiri buatmu menikmati JAQS. Cek jadwalnya di website JAQS atau akun Instagram JAQS.

4. Underwater bedug

Suara musik marawis atau alunan nada gambus dikolaborasikan dengan aksi penyelam dengan bedug yang diletakkan di bawah air.

 

5. Human wrecking ball

Wahana human wrecking ball di JAQS diperpanjang hingga 31 Mei 2022. Kamu bisa mencoba duduk di atas wrecking ball besar yang nantinya akan diayun untuk menjatuhkan pin-pin raksasa, seperti permainan bowling.

Aktivitas menarik lainnya yang bisa kamu nikmati di JAQS adalah melihat sekitar 3.500 spesies satwa akuatik dan non akuatik, terutama yang endemik, khas Indonesia. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading