Sukses

Lifestyle

Terlalu Perhitungan, 4 Zodiak Ini Paling Pelit Memberikan Hadiah Kepada Teman

Fimela.com, Jakarta Orang-orang menaruh banyak pemikiran dan perhatian untuk memilih hadiah yang sempurna untuk orang yang dicintai. Namun, beberapa tanda zodiak egois sampai batas tertentu dan akan menikmati menghabiskan uang untuk diri mereka sendiri jauh lebih banyak daripada menyenangkan orang lain dengan hadiah yang baik.

Dalam astrologi ada beberapa tanda zodiak yang pelit saat memberikan hadiah kepada orang lain. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

Scorpio

Tidak pernah ada zodiak yang pelit seperti Scorpio dalam hal memberi hadiah. Orang-orang ini sering mencari cara untuk mendapatkan nilai terbaik dari sebuah persahabatan. Namun, mereka ragu untuk menginvestasikan uang dalam hubungan dan tidak akan pernah membelanjakannya jika mereka dapat membantunya.

Sagitarius

Zodiak ini hemat dan mereka sangat bangga menghemat uang maksimum dalam setiap situasi sulit. Mungkin kamu akan terkejud dengan merasa betapa pelitnya mereka saat memberikan hadiah. Pastikan untuk memahami bahwa hadiah mereka tidak mengukur bagaimana perasaan mereka tentang dirimu karena mereka murni hemat.

Leo

Kamu bisa menyanjung dan memuji Leo untuk membuat mereka bersemangat, tetapi cara terbaik untuk mendapatkan perhatian mereka adalah melalui hadiah mahal. Mereka menghargai hal-hal baik dalam hidup dan suka dimanjakan dengan hadiah. Tetapi kamu tidak akan melihat mereka membalas gerakan itu karena mereka lebih suka memanjakan diri mereka sendiri.

Taurus

Meskipun mereka mungkin memiliki niat yang paling mulia, kamu dapat mengandalkan tanda zodiak ini untuk memberi sebanyak yang mereka dapatkan. Jadi, jika ini adalah hari ulang tahun seorang teman, mereka akan mengingat kembali hadiah terakhir yang diberikan oleh teman tersebut dan memilih hadiah yang nilainya sama atau lebih kecil.

Well, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading