Sukses

Lifestyle

7 Fakta Nicola Peltz Menantu Miliarder Victoria Beckham, Pewaris Investor Terkaya di AS

Fimela.com, Jakarta Nicola Peltz resmi menjadi menantu Victoria Beckham dan David Beckham setelah menikahi Brooklyn Beckham pada 9 April 2022. Pernikahan yang digelar mansion keluarga Peltz di Palm Beach, Florida menghabiskan biaya fantastis senilai 3,5 juta Euro atau sekitar Rp56,3 miliar.

Kemewahan mansion keluarga Peltz yang ditaksir bernilai Rp1,4 triliun tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya, siapa sebenarnya sosok Nicola Peltz? Melansir dari Vogue Spanyol, kabarnya harta kekayaan keluarga Peltz juga lebih besar ketimbang aset milik keluarga Beckham.

Berikut beberapa fakta Nicola Peltz, sosok pewaris dari ayah miliarder Nelson Peltz;

1. Punya Ayah Investor Terkaya di AS

Nicola Peltz merupakan putri dari pasangan model Claudia Heffner dan miliarder Nelson Peltz yang lahir pada Januari 1995. Nelson Peltz adalah salah seorang pengusaha dan investor terkaya di seluruh Amerika Serikat. 

Kekayaannya diprediksi mencapai 1,6 miliar Dolar AS pada tahun 2021. Meski ayahnya berdarah Amerika, ia memiliki keturunan Jerman dan Inggris dari ibu dan Rusia-Austria dari ayah.

2. Perjanjian pranikah

Dua dinasti tersebut melakukan perjanjian pranikah untuk menjaga kekayaan mereka. Brooklyn menandatangani perjanjian 3 juta Pound dengan Nicola, angka yang disepakati dengan menganalisis kekayaan kedua keluarga.

Jika ayah Nicola memiliki lebih dari 1.600 juta Dolar AS, David Beckham dan Victoria ditaksir memiliki 500 juta Pound atau 599 juta Euro.

3. Berkarier sejak kecil

Meski memiliki orangtua tajir melintir, Nicola mantap menata masa depannya dengan bekerja di dunia entertainment. Sebelum berusia 11 tahun, dia mulai aktif di dunia akting dan modeling.

Debutnya adalah film Deck the Halls (2006) dan mendapatkan peran utama dalam film The Last Airbender pada tahun 2010. Sampai akhirnya mengambil alih peran yang dimainkan Megan Fox dan Rosise Huntington-Whiteley lewat Transformers: Age of Extinction.

 

4. Influencer di Instagram

Saat kisah asmaranya dengan putra sulung David dan Victoria Beckham tersiar ke publik, Nicola mulai mengunggah kehidupan lebih personalnya. Sebelumnya, foto feed Instagram-nya fokus pada karya profesional dan potret pekerjaannya.

Kini ia memberikan ruang untuk menunjukkan foto kebersamaan dengan Brooklyn. Dan menunjukkan pakaian sampai ritual kecantikan sehari-harinya di feed Instagram-nya yang punya lebih dari 2,5 juta follower.

5. Lebih terkenal dari Brooklyn Beckham

Jika tak membawa embel-embel nama keluarga Beckham, Brooklyn yang berprofesi sebagai fotografer dan model tersebut kalah pamor di AS. Kabarnya, Nicola Peltz justru lebih terkenal daripada Brooklyn di AS.

Dalam sebuah momen keduanya di karpet merah Met Gala, Brooklyn tidak dikenali. Nicola sendiri, selain menjadi aktris dan model juga terlibat menjadi penulis dan sutradara film indie 'Lola James' yang akan dibintangi bersama saudaranya.

6. Lebih tua dari Brooklyn

Saat dilamar pada Februari 2020, Brooklyn berusia 21 tahun, sementara Nicola berumur 25 tahun. Kini saat menikah, Nicola berusia 27 tahun dan Brooklyn 23 tahun.

Saat menikah, upacara digelar dalam tradisi Yahudi. Sebagai penghormatan untuk kakek buyut Brooklyn dan ayah Nicola.

7. Dekat dengan saudara perempuannya

Kakak Nicola, Brittany mengambil peran besar dalam pernikahan sang adik. Mantan skater profesional ini terlihat mengenakan gaun strapless maxi navy sebelum upacara.

Kedua putrinya Eva dan Lila Rae menjadi gadis pembawa bunga di pesta pernikahan. Brittany yang sedang hamil anak ke-4 menjalani perusahaan pakaian anak-anak Leah & Rae yang dikelola sejak tahun 2018.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading