Sukses

Lifestyle

Karma Group berhasil Memboyong Dua Penghargaan dari GNEX

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya, GNEX yang merupakan Global Networking Experience memberikan apresiasi kepada individu, tim, dan juga produk, yang memberikan kontribusi luar biasa kepada industri pariwisata atau liburan. 

Di tahun ini, Karma Group kembali masuk, setelah tahun lalu berhasil menjadi grup yang diakui kontribusinya. Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Perspective Magazine, dan berlangsung di Las Vegas merupakan event yang dinanti. 

Di tahun 2022 ini, GNEX menjadi acara yang banyak dihadiri dan memperlihatkan bangkitnya industri pariwisata setelah terkena dampak pandemi. Acara pucak yang paling dinantikan adalah pesta Finale.

Dua penghargaan

Pada kesempatan ini, penghargaan diumumkan dan Karma Group berhasil menyabet dua penghargaan yang menjadi cerminan jika kebahagiaan para staf adalah elemen kunci dalam memberikan pengalaman liburan yang berkesan bagi para tamu. 

Karma Group memenangkan 'Penghargaan Tempat Kerja Terbaik' serta 'Penghargaan Tim Terbaik'.

Terus meningkatkan pelayanan dan ekspansi

Terlepas dari gangguan global yang disebabkan oleh Covid, Grup Karma tidak hanya menjadi lebih kuat, tetapi juga berhasil berkembang, menambahkan 11 resor baru ke dalam portofolio global kami serta sejumlah layanan baru dan manfaat anggota termasuk Karma Nomad, Karma Kasa , Klub Karma dan ‘Karma Curated Experiences'. eksklusif anggota.

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading