Sukses

Lifestyle

Resmi Dirilis, Ini Tampilan Keren Kolaborasi Justin Bieber x Vespa Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun lalu, kabar seputar kolaborasi Vespa dengan bintang pop dunia Justin Bieber sudah berhembus. Namun, baru tahun ini kerja sama kedua belah pihak direalisasikan.

Kolaborasi Justin Bieber x Vespa akhirnya resmi dirilis pada 11 April 2022. Motor edisi terbatas ini mulai bisa diorder pada 18 April 2022 untuk Amerika Serikat dan 20 April 2022 untuk kawasan Eropa.

Justin Bieber mendesain sendiri Vespa Sprint miliknya yang terinspirasi dari kegemarannya mengendarai skuter keliling Eropa. Vespa ini dilengkapi helm dan aksesori traveling.

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu' dan saya sangat bersenang-senang,” kata Justin Bieber dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Mencerminkan Kreativitas Sang Bintang

Glamor dan tak lekang oleh waktu, Vespa baru rancangan Justin Bieber mencerminkan kreativitasnya yang selalu hadir setiap kali ia memimpikan sesuatu yang unik yang menjadi inspirasi murni.

“Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol - itu adalah bagian dari diri saya,”

“Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal", ungkap Justin Bieber.

Tampilan Keren Vespa x Justin Bieber

Bodi motor ini didominasi warna putih, dan sedikit diberikan sentuhan warna hitam pada tombol di setang kemudi, blok mesin, standar tengah, knalpot, ban, dan fender belakang.

Adapun alasan Justin Bieber memilih warna putih untuk kendaraan roda dua tersebut adalah mencakup semua elemen. Mulai dari sadel, grip, hingga jari-jari pelek pada roda.

Suami Hailey Bieber itu juga ingin menunjukkan perbedaan kendaraan yang didesain olehnya dengan menambahkan desain logo merek dan nyala api dengan warna putih. Selain ingin memberikan perbedaan, desain tersebut juga diharapkan mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan.

Vespa x Justin Bieber ini memiliki dapur pacu mesin dengan ukuran 150 cc, dan telah memperhatikan peraturan terbaru terkait dengan lingkungan. Geometri kendaraan ini membentuk bodi yang ringan namun protektif.

Pada setang kendaraan, kendaraan roda dua ini dilengkapi lampu depan persegi panjang, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna, sinkron dengan semua fungsi gawai pintar. Kendaraan ini juga dilengkapi lampu full LED dan velg 12 inci yang spektakuler, hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi.

#women for women

What's On Fimela
Loading