Sukses

Entertainment

Harga Tak Masuk Akal, Ulah Calo Tiket Konser Justin Bieber Jakarta Buat Meradang

Fimela.com, Jakarta Beliebers tengah dilanda dilema dengan rencana konser Justin Bieber di Jakarta. Di satu sisi mereka antusias sang idola datang November nanti, di sisi lain tiket rupanya banyak diborong orang yang mengambil keuntungan.

Dalam beberapa menit tiket untuk show tanggal 3 November 2022 langsung ludes. Akhirnya fans banyak yang kecewa karena tak kebagian tiket.

Selang beberapa hari setelah penjualan tiket, muncul beberapa akun yang ingin menjual tiketnya. Namun yang bikin kaget adalah harganya yang sudah naik berkali-kali lipat.

Calo Bikin Meradang

Beberapa akun, termasuk selebgram atau selebtwit kedapatan menjual tiket konser mereka. Sempat beralasan menjual tiket temannya, salah satu akun membanderol tiketnya hingga lima kali lipat.

Fenomena ini diunggah seorang pengguna Twitter lewat cuitannya. Saat ingin membeli tiket CAT4 yang harga normalnya Rp 2,5 juta, ia justru ditawarkan seharga Rp 13 juta. Wajar jika banyak yang meradang saat melihat unggahan tersebut.

"Teruntuk orang-orang yang dapet tiket tapi dijual dengan harga ga ngo*ak, plis banget kita Belieber udah nunggu lama Justin konser, bahkan sempet hopeless dia bakal datang lagi. Kita usaha banget dari nabung sampe open rekening dan mantengin dari jam 8 pagi sampe endsale hanya biar bisa dapet tiket, dan situ ngabisin tiket kita," tulis akun @anggi**agita.

Tiket Tanggal Tambahan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PK Entertainment (@pkentertainment.id)

Sementara itu management dan promotor sepakat untuk menambah jadwal yakni di tanggal 2 November untuk mengakomodir animo Beliebers di Indonesia. Tiket akan dijual pada 2 April 2022 mendatang.

Fans berharap sistem penjualan akan diperketat untuk menghindari calo atau reseller. Selamat berjuang, untuk kalian yang berburu tiket 2 April nanti.

What's On Fimela
Loading